Tips Aman Cara Memasang Profil / PP Centang Pada Akun facebook Anti Banned

Apa kabar sobat Agung Hostkey  kembali lagi mimin akan membahas media sosial Facebook, dengar-dengar ada satu hal yang masih menjadi misteri bagi sebangian pengguna media sosial terbesar ini.

Dimana ada salah satu gambar atau symbol yang tidak bisa dijadikan foto profil (PP) akun facebook oleh siapapun, terkecuali sama pembuat facebook Mark Zuckerberg :D.

Orang-orang biasa menyebutnya dengan sebutan PP centang . Oke jika penasaran dengan PP centang tersebut silakan baca postingan ini sampai selesai.

Apa Itu PP Centang ?

PP Centang adalah sebuah gambar berupa lingkaran yang terdapat simbol ceklis di dalamnya, dan jika gambar tersebut dijadikan foto profil facebook maka akan dianggap spam oleh pihak facebook yang mengakibatkan akun tersebut terkunci bahkan banned/dinonaktifkan. Dengan kata lain gambar Poto Profil centang ini tidak dapat dipasang sebagai foto profil akun facebook.

cara memasang pp centang pada akun facebook, pp centang, cara bikin pp centang, pp centang ori

Jika pun ada yang nekat memasangnya maka akan mengakibatkan akun terkunci atau checkpoint, dan yang paling parah adalah akun dinonaktifkan. Terlebih jika akun yang memasang PP tersebut akun abal-abal yang belum melakukan UP ID akun, apa itu UP ID akun? silakan baca pada postingan Cara UP ID Akun FB Supaya Kebal.

Entah apa yang merasuki pihak facebook terhadap gambar satu ini, yang jelas gambar tersebut seperti gambar terlarang atau pihak facebook memiliki alasan lain untuk tidak dijadikan foto profil oleh penggunanya. Bagi yang belum tahu wujud dari PP Centang ,dibawah adalah contoh gambar ORI nya;

cara memasang pp centang pada akun facebook, pp centang, cara bikin pp centang, pp centang ori

Tips Aman Sebelum Memasang PP Centang 

Walaupun demikian, masih saja banyak orang yang ingin menggunakan dan memasangnya sebagai foto profil akun FB, mungkin karena terlihat keren atau menandakan bahwa akun tersebut akun dewa dan kebal. Namun banyak orang yang tidak tahu dan asal pasang saja tanpa mempertibangkan keamanan akun tersebut. 

Alhasil akun mereka terkunci atau checkpoint sehingga harus melakukan konfirmasi identitas dan jika tidak bisa mengonfirmasi identitas maka akun akan ter banned atau dinonaktifkan. Lantas bagaimana cara supaya kita terhindar dari hal buruk yang akan menimpa akun kita? yaitu bisa dengan mengikuti tips dibawah ini;

Melakukan Up Id Akun Facebook 

Supaya terhindar dari checkpoint maka diwajibkan untuk melakukan UP ID akun facebook terlebih dahulu. Ini sangat berguna pada saat sesi konfirmasi identitas yang diharuskan melakukan upload tanda pengenal. Akun UP ID yaitu akun yang sudah upload identitas memakai kartu pengenal yang data-data nya sesuai dengan akun tersebut.

Selain untuk melewati checkpoint, fungsi dari memakai akun UP ID yaitu untuk berjaga jaga kalau akun kita dinonaktifkan. Jika terlanjur Dinonaktifkan maka silakan ajukan banding dengan memakai ID akun tersebut, caranya bisa sobat baca pada postingan cara aktifkan kembali akun facebook yang dinonaktifkan.

Memakai Akun Facebook Lama

Akun facebook tua biasanya memiliki ketahanan yang lebih dibandingkan akun baru, akun tahun 2010 kebawah dipercaya kebal akan spam dan report. Ini dibuktikan dengan banyaknya peminat akun tua yang digunakan untuk keperluan dalam menyebarkan bisnis mereka. Walaupun belum UP ID akun, akun tua ini sudah kebal seperti akun yang sudah UP ID. Tapi alangkah baiknya sobat siapkan ID untuk berjaga-jaga.

Inilah 2 Cara Ampuh Memasang PP Centang  

Oke setelah membaca tips aman diatas tentunya kita sudah siap untuk memakai PP legend ini pada akun facebook yang sudah disiapkan secara matang. Sebelumnya silakan sobat siapkan PP Centang ORI bisa sobat ambil dibawah ini


Dan dibawah ini adalah 2 cara memasang PP Centang pada akun facebook;

1. Memasang PP Centang Secara Beruntun

Tidak tahu pasti cara ini work atau tidak, tapi ada salah satu blogger yang mencoba melakukan trik ini dan foto profil terpasang pada pemasangan kedua, yang artinya pada pemasanagan PP Centang pertama akun mendapatkan notif bahwa itu adalah postingan Spam dan postingannya dihapus.

Tapi pada proses pemasangan PP kedua tidak ada notif spam dari pihak fb dan PP Centang pun tetap terpasang pada akun tersebut.

2. Menggunakan Browser Tampilan Basic

Browser dengan tampilan ini biasanya dimiliki oleh Opera Mini dan UC Browser, caranya:
  • Silakan login ke akun FB yang akan dopasang PP centang di apk FB lite dan di Browser yang sudah saya sebut diatas.
  • Jika sudah silakan ganti foto profil di FB Lite memakai gambar bebas sebanyak 2 kali ganti.
  • setelah pasang PP bebas tadi, lanjut dengan memasang PP Centang di browser.
  • Jika sudah, diamkan dahulu beberapa menit.
  • Selanjutnya silakan logout akun yang ada di di browser dan buka Profil yang masih login di Apk Lite.
  • Terakhir silakan logout akun dari Apk Lite.
Selamat, akun sobat sudah terpasang PP Centang tanpa kena checkpoint atau terkunci.

Penutup

Oke mungkin cukup sekian postingan Saya Tentang Tips Aman Cara Pasang  Profil / PP Centang Pada Akun facebook Anti Banned. Postingsn ini bersumber dari beberapa artikel yang saya temukan di internet. Jika ada yang masih bingung silakan tanyakan di kolom komentar.

Anda telah membaca postingan Tips Aman Cara Memasang Profil / PP Centang Pada Akun facebook Anti Banned , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Tips Aman Cara Memasang Profil / PP Centang Pada Akun facebook Anti Banned "

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel