Cara Supaya Facebook Tidak Bisa Di Add (Tambah Teman) Oleh Siapapun

Facebook umumnya digunakan untuk menambah teman melalui jaringan internet, dengan ini facebook memiliki fitur dimana antar pengguna dapat menambahkan teman dengan cara mengirimkan permintaaan pertemanan (add friend).

Dengan fitur ini setiap pengguna dapat bebas mengirim request pertemanan kepada orang lain begitupun sebaiknya. Semua orang memiliki hak untuk meminta pertemanan kepada siapapun, dengan hal ini pengguna bisa mendapatkan teman baru yang sebelumnya tidak saling kenal di dunia maya atau di dunia nyata
Cara Supaya Facebook Tidak Bisa Di Add (Tambah Teman) Oleh Siapapun

Namun ada sebagian orang yang mugkin terganggu dengan adanya fitur add friend ini dan berniat untuk menghilangkan tombol add friend tersebut supaya tidak bisa di add oleh siapapun. Mungkin karena dia tidak mau repot mengonfirmasi atau tidak mau membersihkan daftar permintaan teman.

Mungkin sobat juga berfikir demikian sehingga ingin menghilangkan tombol add pada profil akun facebook sobat dengan alasan supaya orang lain tidak bisa mengirimkan permintaan pertemanan ataupun mengikuti. 

Cara Menghilangkan Tombol Add Pertemanan Di Facebook

Oke supaya akun facebook sobat tidak bisa di add oleh siapapun maka yang perlu sobat lakukan adalah dengan cara menghapus tombol add friend, ingat ya ini menghilangkan tombolnya bukan mengubahnya menjadi tombol follow seperti yang sudah saya bahas pada postingan sebelumnya yaitu cara mengubah tombol add menjadi ikuti.

Tanpa basa basi lagi silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini, simak baik-baik.
  • Pertama tentunya sobat harus login memakai akun facebook yang ingin dihilangkan tombol add, saya sarankan melalui browser.
  • Buka pengaturan akun →Postingan Publik→Yang Dapat Mengikuti Saya, Silakan set semuanya menjadi Teman. Lihat gambar:
  • Setelah itu silakan buka kembali menu pengaturan akun lalu pilih pengaturan privasi pada opsi siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanana? silakan set menjadi teman dari teman. Lihat gambar:
Sampai sini sobat sudah berhasil menghilangkan tombol tambah teman pada profil akun facebook, tampilannya kurang lebih seperti ini, disana masih ada tombol yang bisa dilihat oleh orang lain yaitu tombol pesan, jika ingin menghapusnya sobat bisa baca pada postingan cara menghapus tombol pesan pada akun afacebook.
NOTE: Akun masih bisa di add oleh mutual friend atau orang yang sudah berteman dengan teman anda, istilahnya teman dari teman. Tapi jika dilihat oleh orang asing/orang yang belum berteman dengan teman sobat maka tidak akan nampak tombolmya. 

Penutup

Oke mungkin cukup sekian postingan saya kali ini tentang cara supaya facebook tidak bisa di add oleh siapapun. Untuk tutorial dan trik lainnya seputar facebook bisa sobat KLIK DISINI, Semoga bermanfaat.
Anda telah membaca postingan Cara Supaya Facebook Tidak Bisa Di Add (Tambah Teman) Oleh Siapapun, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Supaya Facebook Tidak Bisa Di Add (Tambah Teman) Oleh Siapapun"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel