Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Tombol Kirim Pesan Pada Profil Facebook Kita

Cara Menghapus Tombol Kirim Pesan Pada Profil Facebook Kita - Mengirim pesan kini tidak hanya bisa dilakukan lewat SMS apalagi lewat kantor pos yang pastinya sangat ribet. Di era digital seperti sekarang ini telah muncul layanan online seperti social media, contohnya facebook.

Di facebook kita dapat saling terhubung dengan kawan, rekan kerja, keluarga ataupun orang yang belum kita kenal di dunia nyata bisa kita temukan di dalam facebook.
cara menghilangkan tombol pesan di facebook 2018 cara menghilangkan tombol pesan di fb lite cara menghilangkan tombol pesan di facebook 2017 cara menghapus tombol pesan di facebook cara menghilangkan tombol kirim pesan di fb cara agar orang yang bukan teman tidak bisa mengirim pesan di facebook cara menghilangkan tombol pesan di fb 2018 cara menonaktifkan pesan facebook di ponsel

Sebagai media sosial, facebook memiliki fitur dimana setiap pengguna bisa mengirimkan pesan kepada pengguna lain. Ini menjadi hal yang menyenangkan, karena kita dapat dengan mudah mengirimkan pesan kepada orang lain dan dapat saling terhubung.

Seperti yang sudah saya katakan diatas, di facebook kita dapat saling terhubung dengan semua orang, termasuk pengguna "Anonim" atau orang yang tidak memiliki identitas.

Selain pengguna anonim, kita juga bisa saling terhubung dan mengirim pesan dengan orang yang tidak kita kenal yang berbeda kota sampai berbeda negara dengan kita.

Tentu akan mengganggu sekali jika kita menerima kiriman pesan dari orang yang tidak kita kenal tersebut. Karena secara default, setiap akun facebook terdapat tombol kirim pesan pada profilnya.

Dengan begitu, semua orang dapat mengirimkan pesan ke profil yang terdapat tombol kirim pesan tersebut. Ini merupakan hal yang menganggu jika ada orang lain yang mengirim pesan kepada kita secara terus menerus.

Cara MenghilangkanTombol Kirim Pesan Pada Profil Facebook Kita

Eittss...Tapi jangan khawatir sob!! Karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan tutorial Cara Menghapus Tombol Kirim Pesan Pada Profil Facebook.
Apakah Teman Kita Tidak Dapat Mengirim Pesan Kepada Kita??
Nah untuk sobat yang bertanya demikian, jangan khawatir kesepian karena tidak ada yang inbox :D karena tombol pesan masih bisa terlihat oleh orang yang sudah berteman dengan kita.

Akun yang belum berteman dengan kita sebebarnya bisa melihat tombol kirim pesan pada profil kita dengan syarat jika dia memiliki daftar teman yang sama dengan kita, istilahnya (Teman dari Teman)

Jadi tombol kirim pesan akan hilang untuk orang yang belum berteman dan orang yang tak kita kenali atau Kata lainnya orang asing.

Langkah-Langkah Menghapus Tombol Kirim Pesan [ Berlaku Bagi Orang Asing ]

Trik sederhana namun bermanfaat ini sangat berguna untuk mencegah pesan yang dikirim oleh orang tak dikenal atau pengguna anonim. Oke berikut tutorial cara menghilangkan tombol kirim pesan pada profil facebook:

Pertama tentunya sobat harus login ke akun facebook masing-masing. Setelah itu silakan sobat edit tanggal lahir menjadi diatas tahun 2000

Caranya buka menu Tentang pada profil akun sobat lalu klik edit pada bagian Info Umum silakan edit tanggal lahirnya menjadi diatas tahun 2000.

Dengan menyetting seperti itu, maka tombol kirim pesan yang ada di profil sobat tidak akan tampil jika dilihat oleh orang asing yang tidak dikenal.

Oh iya, bagi sobat yang ingin mengubah tombol add menjadi tombol follow bisa sobat baca tutorialnya disini.

Penutup

Oke mungkin cukup sekian postingan tentang Cara Menghapus Tombol Kirim Pesan Pada Profil Facebook Kita. Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 komentar untuk "Cara Menghapus Tombol Kirim Pesan Pada Profil Facebook Kita"

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close