VIRAL!! Fitur Translate Facebook Rusak? Inilah Kumpulan Kalimat Yang Error

VIRAL!! Fitur Translate Facebook Rusak? Inilah Kumpulan Kalimat Yang Error - Bulan kemarin kita dikejutkan oleh 3 media sosial error secara bersamaan, dan ekarang media sosial facebook sedang heboh dengan fitur translate yang error.

Memang kesalahan teknis bisa saja menimpa sebuah web atau situs, tak terkecuali situs media sosial facebook yang saat ini sedang ada masalah teknis pada fitur terjemahan bahasa.
VIRAL!! FitureTranslate Facebook Rusak? Inilah Kumpulan Kalimat Yang Error, translate facebook ngaco , kalimat facebook terjemahan

Fitur translate yang ada di facebook merupakan fitur yang berguna untuk menerjemaahkan suatu kalimat yang memakai bahasa asing kedalam bahasa yang kita pakai (Indonesia).

Dengan adanya fitur ini, maka kita tidak akan bingung jika ada kalimat komentar atau status yang memakai bahasa lain karena sudah diterjemaahkan otomatis oleh facebook.

Fitur Translate Facebook Rusak?

Namun apa jadinya jika fitur translate ini error atau ngaco? Ya, seperti yang heboh di media sosial facebook saat ini. Baru-baru ini media sosial facebook heboh dengan fitur translate yang ngaco.

Fitur yang biasanya berfungsi untuk menerjemaahkan kalimat dari bahasa asing kini tidak bekerja dengan baik. Maksudnya, fitur ini mengalami kesalahan teknis atau bug.

Kejanggalan yang terlihat pada fitur terjemahan otomatis bisa sobat lihat ketika ada orang lain yang berkomentar menggunakan kata tertentu.
VIRAL!! FitureTranslate Facebook Rusak? Inilah Kumpulan Kalimat Yang Error, translate facebook ngaco , kalimat facebook terjemahan

Jadi dengan kata-kata tertentu itu bisa membuat fitur translate facebook error dan tidak bisa menerjemahkan dengan baik.

Bahkan saya lihat, dengan kata kata ngasal dan ngaco pun fitur translate dapat menerjemaahkan kalimat tersebut. Dan hasil translatenya bermacam macam.

Cara Membuat Translate Error dan Kumpulan Kalimat Translate Error

Banyak orang yang menanyakan bagaimana cara membuat translate error tersebut? Apakah kata-katanya bisa kita atur sendiri?? Oke akan saya bahas satu persatu.

Bagaimana cara membuatnya?? Sebenarnya sobat tidak memerlukan kode-kodean atau setting-settingan pada akun facebook sobat. Karena siapapun bisa melakukannya.

Bagaimana caranya?? Oke caranya cukup mudah sob!! Kalian hanya perlu mengetahui kalimat mana yang akan membuat fitur translate error.

Kumpulan Kalimat Translate Facebook Yang Bikin Error

Oke, dibawah ini ada kumpulan kode yang bisa membuat fitur translate menjadi error.

Yarrak

Mabar pou lah

Lah lah gblk

Klo g slh

Lah lah asw

Hok a hok e

Wew mbwa

Ah ah ah ah

Dan masih banyak lagi....(silakan corat coret kalimat lainnya dikomentar)

Nah jika sobat berkomentar dengan menggunakan kata-kata diatas pasti facebook akan otomatis menerjemaahkan tetapi hasilnya bakal ngaco..jika tidak percaya silakan coba sendiri.
Note! Komentar kita tidak akan terlihat ada terjemahannya jika dilihat oleh akun kita sendiri. Fitur translate error akan terliat oleh orang lain.
Anda telah membaca postingan VIRAL!! Fitur Translate Facebook Rusak? Inilah Kumpulan Kalimat Yang Error , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

1 Response to "VIRAL!! Fitur Translate Facebook Rusak? Inilah Kumpulan Kalimat Yang Error "

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel

close
SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...