Cara Melihat Daftar Permintaan Pertemanan Facebook Terkirim / Belum Ditanggapi

Cara melihat daftar permintaan pertemanan facebook terkirim / belum ditanggapi -Hallo sob pada kesempatan kali ini admin kembali membuat artikel seputar media sosial facebook. Setelah admin vakum nulis di blog ini akhirnya bisa aktif kembali menulis di blog ini.

Oke langsung aja kita bahas apa yang akan saya sampaikan pada artikel ini yaitu tentang bagaimana cara melihat jumlah daftar permintaan pertemanan yang terkirim atau belum ditanggapi oleh akun yang kita add (tambahkan teman).

Pasti dong jika memiliki akun facebook haruslah memiliki banyak teman, terutama teman dekat ataupun kerabat dan keluarga yang nantinya mengisi friendlist pada akun facebook kita.

Dengan demikian, untuk memiliki banyak teman facebook kita harus melakukan request friend atau meminta permintaan pertemanan kepada orang yang akan kita jadikan teman.

Caranya sangat mudah, sobat bisa mencari nama teman di kolom pencarian menggunakan fitur pencarian teman dan mengklik tombol tambah teman yang ada di samping nama akun yang akan di add.

Cara Melihat Daftar Permintaan Pertemanan Facebook Terkirim atau Belum Ditanggapi

Terkadang bukan hanya orang terdekat atau kerabat kita yang akan dijadikan teman kita di facebook. Namun terkadang orang lain yang kita kenal pun seringkali kita kirimkan permintaan pertemanan untuk dijadikan teman.

Berbeda dengan teman dekat atau keluarga yang sudah mengenal kita yang jika dikirimkan permintaan pertemanan langsung di konfirmasi, namun sebaliknya dengan orang lain.

Baca juga: Cara Konfirmasi Permintaan Pertemanan Facebook Sekaligus

Biasanya orang yang tidak mengenali kita, tidak akan langsung menyetujui permintaan pertemanan yang kita kirim malah akan diabaikan dan tidak di konfirmasi hingga berbulan-bulan bahkan bertahun tahun.

Lalu bagaimana cara melihat daftar permintaan yang kita kirim tapi belum di setujui? Oke langsung aja mengikuti langkah langkah dibawah ini:
  1. Pertama silakan sobat buka aplikasi browser / web pada hp atau perangkat yang sobat gunakan.
  2. Silakan login seperti biasa ke akun facebook sobat masing-masing.
  3. Jika sudah, silakan sobat pilih menu teman, dan pilih opsi permintaan, klik tanda panah kebawah lalu pilih lagi opsi lihat permintaan terkirim atau sobat bisa langsung klik tautan ini. Lihat gambar:
Nah disana akan ada daftar orang yang kita kirimi permintaan pertemanan oleh kita, sobat bisa membatalkan permintaan pertemanan atau mengabaikannya.

Oke itulah postingan kali ini tentang Cara melihat daftar permintaan pertemanan facebook terkirim / belum ditanggapi ,semoga membantu.
Anda telah membaca postingan Cara Melihat Daftar Permintaan Pertemanan Facebook Terkirim / Belum Ditanggapi, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Melihat Daftar Permintaan Pertemanan Facebook Terkirim / Belum Ditanggapi"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel