Cara Mengatasi Pembayaran Via Pulsa Di Play Store Tidak Tersedia

Cara Mengatasi Pembayaran Via Pulsa Di Play Store Tidak Tersedia Di zaman sekarang ini jual beli tidak hanya dilakukan di dunia nyata saja, proses pembelian barang atau item dapat melalui internet (online). Contohnya banyak sekali perusahaan toko online yang berdiri di tanah air tercinta ini. Selain itu banyak juga item game online yang dijual terutama di play store.
Cara Mengatasi Pembayaran Via Pulsa Di Play Store Tidak Tersedia

Seperti yang sudah kita ketahui, perkembangan game online saat ini melonjak pesat dan banyak sekali orang yang bermain game online. Hal ini dikarenakan adanya smartphone canggih berbasis android yang dapat memainkan game online dimana pun kita berada.

Dalam game online ada sesuatu point atau semacam alat tukar untuk pembelian item yang ada pada game itu sendiri. Point atau alat tukar tersebut biasanya berupa diamond, gold dan lainnya.

Diamond tersebut bisa di dapatkan jika kita membeli langsung diamond ke publisher game atau tempat khusus untuk pembelian diamond game online.

Membeli Diamond Via Pulsa Di Play Store

Untuk memudahkan pembayaran dalam membeli diamond, para publisher game online bekerja sama dengan Google sebagai pengembang aplikasi Play Store untuk memudahkan pembeli dalam melakukan pembayaran.

 Maka dari itu, Pembelian yang melalui play store bisa menggunakan pulsa operator. Sebelum pembeli bisa melakukan pembelian di play store, mereka harus menautkan salah satu kartu operator yang akan digunakan untuk proses pembayaran.

Cara Mengatasi Pembayaran Via Pulsa Di Play Store Tidak Tersedia

Namun masih ada saja masalah yang dialami ketika kita ingin membeli diamond lewat play store tapi proses pembayaran tidak tersedia.

Metode pembayaran tidak tersedia berlaku bagi kartu telkomsel, three (3), xl, axis dll. Jadi semua operator sama saja caranya seperti ini.

Oke kita langsung saja melakukan langkah-langkah dibawah ini:

Pertama, silakan sobat hapus dahulu semua metode pembayaran sebelumnya yang terdapat notif "Tidak tersedia" caranya silakan buka link berikut https://pay.google.com/payments/home#paymentMethods lalu hapus saja semua metode pembayaran yang ada.

Selanjutnya ubah pengaturan pesan teks menjadi kartu operator yang akan digunakan untuk metode pembayaran, disini saya memakai kartu Telkomsel.


Jika sudah silakan sobat tambahkan lagi metode pembayaran dengan cara:


  • Buka aplikasi Play Store pada hp sobat
  • Masuk ke menu metode pembayaran
  • lalu tambahkan metode pembayaran seperti dibawah,
    jika ada notif muncul, klik lanjutkan untuk verifikasi sms. Biasanya sobat diminta untuk memasukkan kode post, silakan masukan kode pos sesuai daerah tempat tinggal lalu klik Konfirmasi.

  • Selamat sobat sudah bisa melakukan pembayaran via pulsa, karena sekarang sudah tersedia metode pembayarannya.
    Anda telah membaca postingan Cara Mengatasi Pembayaran Via Pulsa Di Play Store Tidak Tersedia , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

    0 Response to "Cara Mengatasi Pembayaran Via Pulsa Di Play Store Tidak Tersedia "

    Post a Comment

    Rules Komentar:
    ¤ Pakailah bahasa yang baik
    ¤ Komentar Spam akan dihapus
    ¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

    Iklan Atas Artikel

    Responsif

    Iklan Bawah Artikel

    close
    SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...