Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ampuh!! Cara Mendapatkan Skin S3njata Permanent Di Game Garena Free Fire

Hallo sobat, kali ini admin kembali update artikel seputar game yang lagi tren yaitu Free Fire buatan Garena. Sebelumnya admin telah membuat artikel tentang Cara Mengatasi Karakter Hitam Di free fire, dan Cara Atasi Masalah Login Di FF namun kali ini admin akan membahas tentang Cara Mendapatkan skin s3njata Permanen di Game Free Fire.
cara mendapatkan skin permanent

Skin s3njata merupakan dambaan para survivor game Free Fire terutama s3njata yang sangat OP (Over Power) seperti s3njata jenis AR (Assault Rifle). Banyak orang yang rela membeli banyak diamond untuk membeli crate s3njata untuk mendapatkan skin s3njata yang permanent.

Namun tak semudah itu mendapatkan skin s3njata permanent di game Free Fire, banyak orang yang rela mengeluarkan budget untuk membeli Diamond yang nantinya dibelikan Crate s3njata. Namun banyak yang malah dapat skin s3njata sewaan (tidak permanent).

Maka dari itu pada kesempatan kali ini admin akan berbagi sedikit tips atau trik untuk mendapatkan skin s3njata permanent. Trik disini merupakan pengalaman pribadi saya sebagai player game Free Fire.

Pengalaman Membuka 50 Crate Skin s3njata, Namun Tidak Ada Yang Permanent!

Ini merupakan pengalaman saya yang sampai saat ini masih saya ingat, kenapa? karena saya pernah membeli 50 crate skin s3njata namun tidak ada yang permanent.

Pada Saat itu kebetulan ada Mistery Shop dan saya mendapat diskon 72%, saya pun berniat membelanjakan diamon saya ke Crate Skin s3njata Scar Cupid. Namun pas saya buka tidak adapun yang isinya permanent.

Mungkin saya kurang Hoki kalau membuka Crate, sampai saya se sial itu :D haha. Waktu itu saya membuka crate skin senjara Scar Cupid yang terbilang sukar didapatkan.

Ampuh! Cara Mendapatkan Skin s3njata Permanen Garena Free Fire

Saya pun tidak putus asa begitu saja, kebetulan pada saat itu ada lagi Mistery Shop dan mendapatkan diskon 65%, lalu saya membeli 10 Crate Skin s3njata Scar Cupid lagi dan 5 Crate Skin s3njata Scar Water.

Namun pada saat itu saya memakai trik sebelum membuka Crate s3njata dan alhasil saya pun mendapatkan skin s3njata Scar Cupid dan Scar Water Permanent. Alangkah bahagianya saya saat itu karena skin s3njata yang saya incar selama ini saya dapatkan.

Lalu Bagaimana Caranya supaya dapatkan skin s3njata permanent? oke langsung aja ke caranya:
  • pertama tentunya sobat harus punya Crate Skin s3njata yang akan sobat buka.
  • kedua, sebelum membuka crate tersebut, silakan ubah karakter menjadi karakter adam/evie. (Ini wajib)
  • Lalu setelah mengubah karakter menjadi adam/evie silakan sobat buka Crate s3njata yang kalian punya, dan lihat hasilnya.
Sesuai pengalaman saya, saya dapatkan skin permanent dengan cara tersebut. Semoga berhasil dan mendapatkan skin s3njata permanent yang kalian inginkan.

Posting Komentar untuk "Ampuh!! Cara Mendapatkan Skin S3njata Permanent Di Game Garena Free Fire"

close