Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mas Jamet Binomo, Sang Trader Dengan Penghasilan 1000 Dolar / Hari Tanpa Keluar Rumah


Mas Jamet Binomo, Sang Trader Dengan Penghasilan 1000 Dolar / Hari Tanpa Keluar Rumah - Bagi Kalian yang tidak memasang adblock di browser atau mematikan adblocknya pasti akan kenal dengan mas jamet yang satu ini. Ya, mas jamet yang memiliki nama asli Budi setiawan ini mengakui bahwa dirinya mendapatkan 1000 dollar dalam satu hari dengan bermodalkan aplikasi trading yang bernama Binomo.

Viral Karena Aplikasi Trading, Binomo

Ya, aplikasi yang sempat viral karena kerapkali menggunakan meme dalam promosi iklannya, walau lama kelamaan terkesan maksa dan meme yang digunakan menjadi misused, kini mencoba membuat iklan testimoni yang meyakinkan calon pelanggannya untuk mencoba aplikasi ini.

Banyak yang menertawakan iklan ini karena penampilan mas mas Jamet ini kurang menggambarkan penampilan orang kaya serta gaya bicarannya kurang meyakinkan bahwa dirinya memang memiliki semua barang barang mewah tersebut.

Kami tidak mendapatkan informasi mengenai siapa sesungguhnya orang yang bernama Budi Setiawan ini atau bahkan video asli dari iklan binomo ini, namun kami mendapatkan informasi bahwa iklan ini mulai dipebincangkan pada tanggal 25 oktober silam.

Awal Mula Viral Di Media Sosial

Di youtube sendiri mulai menjadi viral setelah akun R8RE menggungah iklan binomo yang ia rekam ke youtube (mendapatkan 4739 viewer dan 43 like).

Sementara di facebook, yang pertama kali memviralkannya adalah seorang facebooker yang bernama Ilal AV dimana ia membuat meme deepfried yang membahas tentang mas mas Jamet binomo yang mendapatkan penghasilan banyak (diatas UMR) tanpa keluar rumah dan dirinya merasa muak dengan iklan tersebut (mendapatkan 289 react dan telah dibagikan sebanyak 828 kali)

Om om jamet ini makin viral tatkala seorang facebooker yang bernama Muhammad Ferdiansyah dimana dirinya menganggap bahwa orang orang yang memilki gaya rambut seperti Budi Setiawan tersebut memiliki banyak peluang emas untuk mendapatkan 1000 dollar tanpa keluar rumah.

Postingan yang diunggah pada tanggal 1 november pukul 13.29 tersebut mendapatkan 416 react dan telah dibagikan sebanyak 1166 kali, termasuk di antara yang membagikannya adalah eno bening sendiri melalui fanpagenya pada hari yang sama pukul 18.01 dan mendapatkan 739 react dan telah dibagikan sebanyak 167 kali.

Posting Komentar untuk "Mas Jamet Binomo, Sang Trader Dengan Penghasilan 1000 Dolar / Hari Tanpa Keluar Rumah"

close