Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Masalah Login Game Free Fire Menggunakan Akun Facebook

 Sobat kesulitan pada login ke akun Free Fire menggunakan facebook? Jika benar maka sobat datang ke artikel yang tepat, karena pada kesempatan kali ini admin akan mberikan tips Cara Mengatasi Masalah Login Game Free Fire Menggunakan Akun Facebook .

Berawal dari pengalaman saya yang mendapat masalah pada saat mau login ke akun free fire menggunakan Facebook. Tidak biasanya pada saat mau login menggunakan akun facebook tidak muncul halaman masukkan email dan password akun facebook.

Yang Muncul pada saat mau login hanya ada tulisan error yang berisi kalimat "Kesalahan Masuk : Terjadi Kesalahan Pada masuk aplikasi ini, silakan coba nanti" . Saya kira itu hanya kesalahan biasa karena saya tidak melakukan hal yang aneh aneh.
ra Mengatasi Masalah Login Game Free Fire Menggunakan Akun Facebook

Saya pun mencoba untuk mengikuti saran dari halaman error tadi yang harus menunggu beberapa saat. Saya pun coba login lagi di waktu yang berbeda tapi tetap saja muncul halaman kesalahan masuk. Akhirnya setelah mencari-cari masalahnya yaitu dikarenakan aplikasi facebook belum di update.

Cara Mengatasi Masalah Login Game Free Fire Menggunakan Akun Facebook (Kesalahan Masuk)

Setelah tau penyebabnya saya pun melakukan hal seperti dibawah ini dan hasilnya work alias berhasil dan saya pun bisa login ke akun free fire seperti biasa. Sobat bisa melakukan cara seperti dibawah ini:

Cara Pertama:Update Aplikasi Facebook

Tentunya sobat harus melakukan update aplikasi facebook, ingat yaa...bukan aplikasi facebook lite, tapi aplikasi facebook asli. Silakan sobat masuk aplikasi PlayStore lalu cari aplikasi facebok dan silakan update aplikasi.
Baca Juga:  cara menatasi karakter menjadi hitam di free fire
cara cepat push rank di game free fire

Cara kedua : Nonaktifkan Sementara Aplikasi Facebook

Jika masalah masih belum terselesaikan, silakan pakai cara selanjutnya yang dijamin ampuh. Yaitu dengan cara menonaktifkan aplikasi facebook bawaan hp. Tenang saja ini hanya menonaktifkan sementara, nantinya bisa diaktifkan kembali. Caranya dengan masuk ke:



  • pengaturan
  • aplikasi dan cari aplikasi facebook.

  • ra Mengatasi Masalah Login Game Free Fire Menggunakan Akun Facebook

    Jika sudah silakan sobat login game free fire menggunakan akun facebook dijamin 100% bisa, karena saya sudah mencobanya. Oke mungkin cukup sekian postingan saya tentang cara mengatasi masalah login game free fire menggunakan akun facebook, semoga membantu

    4 komentar untuk "Cara Mengatasi Masalah Login Game Free Fire Menggunakan Akun Facebook"

    Rules Komentar:
    ¤ Pakailah bahasa yang baik
    ¤ Komentar Spam akan dihapus
    ¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

    close