Tips Cara Cepat Push Rank Ke Master di Game Garena Free Fire

Tips Cara Cepat Push Rank Ke Master di Game Garena Free Fire-Hallo sobat gamers!! Peringkat atau rank menjadi alasan setiap orang untuk terus memainkan sebuah game. Salah satunya game online mobile yang dirilis Garena yaitu game Free Fire (FF).

Tips Cara Cepat Push Rank Ke Master di Game Garena Free Fire

Game bergenre battle royale satu ini sukses menempati urutan pertama di Play Store dengan kategori game Populer Terlaku pada saat postingan ini dibuat [21 Maret 2020].

Urutan Rank di Game Garena Free Fire

Seperti hal nya game online pada umumnya, FF juga memiliki tingkatan rank yang bisa sobat capai. Sobat bisa lihat Tingkatan rank FF sebagai berikut:
  1. Bronze, Rank Point 1000 -1300
  2. Silver, Rank Point 1301 - 1600
  3. Gold, Rank Point 1601 - 2100
  4. Platinum, Rank Point 2101 - 2600
  5. Diamond, Rank Point 2600 - 3200
  6. Master, Rank Point 3200 keatas
  7. Rank GrandMaster (update season 10) yaitu Rank 300 Top besar point rank di setiap region

Tips Cara Cepat Push Rank Menuju Master - Garena Free Fire

Sudah kita ketahui bahwa rank normal tertinggi yang mungkin bisa sobat capai adalah Rank Heroic atau biasa disebut Rank Master. Namun, tidak semudah membalikan telapak tangan untuk menuju Rank tertinggi ini.
hxzs hostkey, profil hxzs hostkey, profil akun ff hxzs hostkey, hexazor ID
profil Akun Free Fire Admin [Hxzs•Hostkey]

Butuh persiapan serta tips dan trik tentang apa saja yang harus sobat lakukan dalam menjalani game play push rank. Tidak bisa sembarang main jika ingin meraih rank tinggi ini, karena semakin sulitnya lawan yang kita temui.
Baca juga;Cara Mengatasi karakter Menjadi Hitam Di Game FF
Maka dari itu, disini saya akan membagikan tips dan trik push rank menuju rank heroic (Master).

Hal Yang Harus diperhatikan Saat Push Rank

Sebelum kita memasuki Game Play nya, alangkah baiknya kita memperhatikan hal-hal berikut ini :

1. Atur control dan Custom HUD

Mengatur control dan Custom HUD atau tombol memang lah penting untuk mempermudah kita dalam memainkan game satu ini. Apalagi di game FF diwajibkan untuk bergerak cepat, telat sedikit maka sobat akan mati.

2. Jangan Main Sambil Di Charge

Jangan anggap remeh hal ini, karena menurut pengalaman pribadi jika bermain game sambil di cas maka layar touchscreen akan sedikit lag karena sensitifitasnya terganggu. Tapi tidak semua hp mengalami hal ini.

3. Operator Seluler

Memilih jaringan operator yang tepat sangat dianjurkan, karena jika jaringan jelek/ping nya gede maka akan menghambat ke game play nya nanti.

Tips dalam Game Play Push Rank

Oke sekarang kita menuju tips dalam Game Play yang paling penting, karena disinilah point rank didapatkan nantinya akan mengantarkan sobat ke Rank Master.
hexazor id squad free fire, hexazor id ff, logo hexazor Id squad free fire, logo hexazor id ff, hexazor Id free fire
Guild admin Agung Hostkey

1. Mabar Bersama Teman

Peran teman satu squad memang sangat penting, apalagi jika mabar dengan teman secara langsung dan berdekatan. Karena bisa berkomunikasi secara langsung. Dan kemungkinan sobat sudah tau karakter masing-masing dari teman sobat.

2. Main duo / squad

Jika sobat mau push rank, usahakan bermain duo atau squad. Selain biar gak kesepian saat bermain, teman squad juga bisa membantu kita pada saat game play berlangsung. Usahakan cari teman yang biasa diajak mabar.

3. Mabar Dengan Orang Yang Sedang Push Rank

Nah ini pengalaman admin sendiri, jika mau push rank usahakan cari teman yang sama-sama mau push rank. Karena mereka akan lebih serius dan akan bermain aman untuk mengamankan point rank mereka.

4. Turun Di Pinggir

Nah, jika sobat bukan tipe player yang suka bar-bar sebaiknya sobat fikirkan dahulu jika mau turun. Carilah lokasi yang tidak begitu ramai, biasanya di pinggir adalah tempat yang sepi. Selain sepi, sobat juga tidak akan terkepung oleh squad musuh depan belakang.

5. Mundur Jika Situasi Tidak Memungkinkan

Ada saatnya kita melawan dan ada pula saatnya kita harus mundur dari pertempuran dengan squad lain. Jika menurut sobat situasi tidak memungkinkan, misal habisnya suplai senjata dan item lain sebaiknya mundur dahulu untuk mencari suplai yang cukup.

6. Bermain Menyusur Zona

Bermain dengan cara menyusur zona akan meminimalisir bertemu dengan musuh, jangan bermain di tengah zona karena itu akan membuat kita sulit jika ada 2 squad berbeda sehingga menyebabkan kita terkepung di tengah.

7. Hindari Bertempur Di Luar Zona

Hal yang paling merugikan adalah saat dimana kita bertempur di luar zona dan musuh berada di dalam zona. Jika sobat di luar zona dan melihat musuh di dalam zona sebaiknya jangan memulai pertempuran. Silakan sobat menghindar dari penglihatan musuh dan bergerak ke dalam zona.

8. Manfaatkan Point Kemenangan Pertama

Point kemenangan pertama bisa sobat dapatkan 1 hari sekali, point ini akan didapat jika sobat pertama kali bermain rank di hari itu dan sobat mencapai kemenangan (dapat point banyak). Maka point sobat akan ditambah sebanyak 20 point, percayalah bahwa 20 point di rank Diamond 4 sangat berarti.

9. Bar-Bar di zona Akhir

Nah cara ini memang ampuh untuk mendapat point banyak di akhir game, disini sobat diwajibkan untuk main aman di awal game play. Jika main squad, usahakan jangan ada salah satu teman yang gugur.

Ini dimaksudkan untuk meraih booyah, karena jika squad kita masih komplit maka peluang untuk booyah akan semakin besar dan point yang didapat juga banyak.

Penutup

Nah, mungkin itu saja tips dan trik dari saya pribadi tentang cara cepat menuju rank master di game free fire. Kurang lebihnya, saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan artikel.

Semoga tips dan trik dari saya ini bisa mengantarkan sobat menuju rank master. Selamat mencoba, salam booyah!!
Anda telah membaca postingan Tips Cara Cepat Push Rank Ke Master di Game Garena Free Fire, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Tips Cara Cepat Push Rank Ke Master di Game Garena Free Fire"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel