Cara Split / Potong Video Story Whatsapp Secara Otomatis Untuk Menambah Durasi Lebih dari 30 Detik

Siapa yang gak kenal whatsapp? Aplikasi chatting keluaran tahun 2009 yang sekarang sukses menjadi aplikasi chatting paling banyak digunakan di seluruh dunia. Whatsapp tidak populer secara instan begitu saja, buktinya whatsapp mulai populer pada tahun 2012-2013.
Potong video wa potong video di status wa aplikasi potong video wa potong video status wa potong video tanpa watermark cara potong video wa aplikasi potong video tanpa watermark cara potong video di wa aplikasi potong video status wa apk potong video tanpa watermark video potong rambut panjang wanita video potong rambut panjang wanita berjilbab cara potong video untuk wa cara potong video status wa software potong video cara memotong video untuk status wa cara potong video buat status wa cara potong video di status wa aplikasi pemotong video untuk status wa cara mengirim video wa tanpa potong cara kirim video wa tanpa potong aplikasi pemotong video untuk wa

Sebagai aplikasi chatting dengan pengguna yang banyak, whatsapp meluncurkan fitur Story Whatsapp (SW) pada tahun 2017 dimana para pengguna bisa mengekpresikan dirinya melalui foto, video (30 detik), animasi dan tentunya tulisan.

Apa Saja Kebijakan Fitur Story Whatsapp?

Adanya fitur Story Whatsapp, kini pengguna makin nyaman dan tidak bosan jika memakai apk ini karena disamping digunakan untuk media chatting, whatsapp juga dilengkapi fitur Story Whatsapp dan kita bisa melihat status orang yang ada di daftar kontak kita.

Salah satu fitur yang menarik yaitu berbagi status berupa video. Seperti halnya Insta Story dan Facebook Story yang memiliki batasan untuk berbagi video yakni tidak lebih dari 30 detik saja dan ini tentunya terlalu singkat.

Tapi jangan khawatir, sobat bisa memperpanjang durasi video Status Whatsapp (SW) lebih dari 30 detik, dibawah ini adalah cara split / memperpanjang durasi video di status Whatsapp kita secara otomatis dan tanpa ribet.

Cara Split/Potong Video Status Whatsapp Untuk Memperpanjang Durasi Video Secara Otomatis

Untuk bisa memperpanjang durasi video Story Wa, tentunya kita perlu bantuan aplikasi. Aplikasi yang diperlukan yaitu Aplikasi Spit Video Whatsapp Otomatis.

Dengan aplikasi ini, nantinya video kamu akan dibagi menjadi beberapa bagian secara otomatis dengan durasi masing-masing selama 30 detik. Jadi kamu tidak perlu khawatir kehilangan 1 detik pun momen kamu di dalam video.

Sebenarnya banyak apk split/potong video for whatsapp di play store, namun saya merekomendasikan aplikasi yang bernama Vsplit - Video Splitter karena cara penggunaannya sangat simple

Langkah-Langkah Memotong/Split Video Untuk SW Menggunakan Apk Vsplite

1. Pertama tentunya sobat harus memiliki apk potong video nya, silakan klik Disini (3mb) untuk mendownloadnya di Playstore

2. Jika sudah silakan buka aplikasinya, jika pertama instal nanti ada tulisan berupa info/keterangan, sobat lewati saja dengan klik tombol back / kembali pada ponsel sobat.

3. Nanti akan ada tampilan halaman utamanya, silakan sobat pilih menu Chose Video lalu pilih video yang akan sobat potong/split.

4. Setelah itu silakan klik tombol Define Output maka akan ada tampilan seperti dibawah ini.

5. Silakan atur durasi per video. Karena whatsapp mengizinkan berbagi video dengan durasi maksimal 30 detik. Maka atur jadi 30 detik, jika sudah silakan klik tombol Start Splitting dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Cara Share Ke Story Whatsapp

Jika prosesnya sudah selesai maka video yang sudah kamu split akan tersimpan otomatis ke gallery ponsel. Sobat juga bisa membagikannya langsung ke Story Wa dengan cara klik tombol Share Now lalu pilih aplikasi whatsapp dan pilih Story Whatsapp


Keuntungan

Oke itulah cara split Video Whatsapp Secara Otomatis untuk memperpanjang durasi video lebih dari 30 detik. Keutungan dari memakai cara ini adalah kamu tidak perlu repot memotong video secara manual di aplikasi whatsapp karena sudah otomatis terpotong dengan durasi 30 detik.

Kamu juga bisa memperpanjang durasi video whatsapp lebih dari 30 detik tanpa m enghilangkan momen kamu dalam video. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.

lihat juga artikel saya tentang Cara membuat tautan link langsung menuju chat ke nomor kita dan cara terlihat offline walaupun sedang online whatsapp
Anda telah membaca postingan Cara Split / Potong Video Story Whatsapp Secara Otomatis Untuk Menambah Durasi Lebih dari 30 Detik, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Split / Potong Video Story Whatsapp Secara Otomatis Untuk Menambah Durasi Lebih dari 30 Detik"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel