Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Update] Kumpulan Link Sakti Facebook Terbaru Yang Masih Aktif

Kumpulan Link Sakti Facebook Terbaru - Apa kabar sobat Agung Hostkey!! Sudah lama nih admin tidak update artikel, soalnya bingung juga mau post apa :D yasudah daripada gak update sama sekali mending saya bagikan kumpulan link sakti facebook.

Link atau tautan sakti facebook menurut saya banyak manfaatnya sehingga membuat saya berniat untuk membagikannya kepada kalian, semoga link sakti fb nya bermanfaat dan selamat membaca👇😉

Apa Itu Link Sakti Facebook?

link sakti fb notif link sakti akun notif link sakti bangkitin akun fb cara mengaktifkan akun fb yg di nonaktifkan tanpa ktp 2019 link berguna facebook
Apa sih link sakti itu...? 

Link sakti yaitu sebuah tautan halaman bantuan facebook untuk melakukan pengajuan banding, kok disebut link sakti? Ya karena halaman ini tidak semua orang mengetahuinya. Banyak sekali link sakti fb yang bisa kamu temui namun saya hanya memberikan tautan yang umum digunakan saja.

Kenapa disebut link sakti? Karena link ini tidak ada di menu facebook, dan untuk mendapatkannya kita harus menyelam jauh ke halaman pusat bantuan facebook yang ada di www.facebook.com/help. Memang banyak sekali tautan untuk melakukan banding akun jika kita mengunjungi halaman pusat bantuan facebook,

Kumpulan dan Fungsi Link Sakti FB Terbaru [Masih Aktif]

Nah saya sudah mencari dan mengumpulkan daftar link sakti fb, mungkin sebagian dari kalian masih bingung dengan url sakti fb ini. Lalu apa saja manfaat dan fungsi link sakti FB tersebut? Berikut adalah kumpulan link sakti facebook terbaru yang masih aktif di tahun 2020 ini beserta fungsi-fungsinya.

Link Sakti FB Untuk Aktifkan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

Link sakti ini paling banyak dicari oleh banyak orang, terutama bagi akun yang kena sleding atau dinonaktifkan oleh pihak facebook. Sebenarnya saya sudah membahas perihal akun facebook yang dinonaktifkan dan cara mengaktifkannya pada postingan terdahulu.
Fungsi: Untuk Mengaktifkan Kembali Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

Link Sakti UP ID akun facebook

Link sakti ini sebenarnya sama seperti link untuk aktifkan kembali akun facebook yang dinonaktifkan. Cuma berbeda tujuannya, yaitu untuk melakukan UP ID akun supaya kebal tahan report. Untuk cara nya sudah saya tulis pada postingan cara up id akun facebook tahan report.
Fungsi : Untuk Up Id akun facebook

Link Sakti Fb  Ganti Nama Akun Facebook Yang Sudah Limit [Tanpa Nunggu 60 Hari]

Nah link sakti satu ini cukup berguna ya sob!, karena link ini banyak dicari oleh orang yang akun facebooknya salah dalam penulisan nama atau ingin mengganti nama tanpa harus menunggu 60 hari. Cara ini sudah saya tulis pada postingan cara mengubah nama akun facebook sebelum 60 hari.
Fungsi : Mengganti Nama Akun Facebook Tanpa Nunggu 60 hari

Link Sakti Mengembalikan Akun Facebook Yang Di H4ck

Ini bukan link sakti seperti yang lainnya, tapi ini cara untuk memulihkan akun facebook yang dih4ck. Untuk cara mengembalikan akun facebook yang dih4ck silakan baca pada artikel cara mengembalikan akun facebook yang dih4ck.
Fungsi : Memulihkan akun facebook yang dihack

Link Sakti Untuk Banding Nama Yang Tidak Diizinkan

Pernahkah sobat ketika akan membuat akun facebook tapi ada masalah pada pengisian nama. Biasanya ada notif "Nama anda Tidak Diizinkan" atau "Silakan Pakai Nama Yang Dipakai Sehari-hari" .Nah jika pernah mengalami hal tersebut silakan sobat pakai link sakti ini untuk melakukan banding.
Fungsi : Supaya Bisa Memakai Nama Yang Tidak Diizinkan Oleh Facebook

Link Sakti Laporkan Konten Yang Hilang

Link ini tidak terlalu familiar ya, karena jarang ada yang nyari link ini. Tapi siapa tau nanti sobat membutuhkannya. Misal jika nanti ada konten yang sobat buat tiba-tiba hilang bisa sobat ajukan banding kepada pihak facebook.
Fungsi : Laporkan Konten Hilang untuk Meminta Mengembalikannya

Link sakti Permintaan Jadikan Akun Kenangan/Hapus Akun Orang Yang Telah Meninggal

Link ini adalah link permintaan untuk akun orang yang sudah meninggal supaya dijadikan akun kenangan. Jika akun yang dijadikan kenangan, maka akan ada tulisan khusus pada profil akun tersebut bahwa pemilik akun telah meninggal.
Fungsi : Untuk Menjadikan Akun Orang Yang Telah Meninggal Menjadi Akun Kenangan

Link Sakti Untuk Melaporkan Akun Facebook Anak Dibawah 13 Tahun

Link ini gak terlalu berguna sih, cuma siapa tau nanti ada anak kecil keluyuran di sosmed yang membuat anda kesal, nanti bisa dilaporkan melalui link sakti tersebut.
Fungsi : Laporkan Pengguna Dibawahan Umur

Penutup

Nah itulah beberapa daftar url sakti terbaru yang masih bisa kalian gunakan di tahun ini, silakan gunakan untuk keperluan banding akun sesuai kebutuhan. Mungkin cuma itu saja kumpulan link sakti facebook terbaru yang masih aktif. Jika ada yang mau menambahkan silakan tulis di komentar ya, Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "[Update] Kumpulan Link Sakti Facebook Terbaru Yang Masih Aktif"

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close