Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Password Akun Facebook Teman Yang Tersimpan Di HP kita

Kali ini saya akan memberikan tutorial tentang "Cara Mengetahui Password Akun Facebook Teman Yang Tersimpan Di HP kita". Atau lebih jelasnya lagi yaitu untuk mengetahui semua tulisan / password, baik itu password facebook  atau tulisan lain yang diketik pada hp kita. Dengan arti,semua tulisan yang diketik pada hp kita terekam atau tersimpan, dan kita bisa melihatnya.

 Cara ini cocok untuk mengetahui password akun facebook teman/orang lain yang me-nebeng membuka akun facebook nya pada hp kita. Mungkin terbilang jail :v karena password adalah salah satu hal yang privasi/pribadi, jadi tidak boleh diketahui oleh orang lain (kecuali oleh pacar kita sendiri :v ). 

Mungkin di antara kalian banyak yang kepo untuk membuka akun - akun facebook yang tersimpan pada hp kita, dan berniat untuk membukanya dengan alasan penasaran. Tetapi kebanyakan orang jika mereka ingin membuka akun facebook miliknya di hp orang lain ,mereka suka tidak menyimpan password secara otomatis atau dengan arti jika ingin masuk pada akun tersebut tidak perlu mengetikkan kata sandi lagi. 

Ya mereka anggap cara diatas benar-benar aman untuk menghindari pembajakan akun oleh si pemilik hp. Ternyata dugaan itu tidak sepenuhnya benar, karena ada trik untuk mengetahui semua tulisan yang diketik pada sebuah hp tertentu termasuk password. Jadi  mereka tidak menyimpan otomatis password mereka pada waktu log-in facebook tapi si pemilik hp bisa saja melihat data-data yang tersimpan termasuk password .



 Tetapi tidak semua pemilik hp bisa melakukan hal itu,karena hanya hp yang memasang aplikasi "Hacker Keylogger" yaitu aplikasi khusus yang bisa melakukan hal yang sudah dibahas di atas.

Apa itu "Hacker Keylogger?
Hackers Keylogger untuk Android​ adalah sebuah aplikasi yang dirancang khusus untuk merekam semua aktifitas keyboard di hp android kalian. Hp Android dengan layar sentuh juga dapat direkam aktifitasnya menggunakan aplikasi Hackers Keylogger Untuk Android ini. 

Jadi kalian dapatmengetahui secara detail apa saja yang sudah diketik melalui hp yang sudah terpasang Hackers Keylogger Untuk Android ini. Banyak hal yang dapat dilakukan oleh aplikasi yang keren ini, Tergantung bagaimana menggunakannya. 

Namun fungsi utama dari Hackers Keylogger untuk Android ini hampir sama dengan keylogger untuk versi pc yang sudah lebih dulu dirilis. Kini kalian dapat menjahili teman anda yang membuka akun facebook mereka menggunakan android kalian ,karena email dan password mereka akan terekam dengan detail jika kalian mengaktifkan mode hacking pada aplikasi Hackers Keylogger untuk Android ini.

Cara Menggunakannya
Bila kalian berminat untuk menggunakan aplikasi ini,bisa kalian download aplikasinya Disini , lalu cara pemasangannya yaitu :
  1.  Buka aplikasi "Hacker Keylogger"
  2.  pilih click here to set up“Hack Keyboard” (Setting---Language input---Hack Keyboard).      

  3.  pilih “Hack Keyboard"
  4. sekarang buka “Hackers Keylogger” App and on very first screen,klik pada tombol untuk mengaktifkan Hacking Mode.​ (on= hijau,  off= merah)
  5. Untuk Melihat hasilnya kalian buka aplikasi "hacker Keylogger" --Open Application ---Typed Data


    Itulah Cara mengetahui password akun facebook teman yang tersimpan di hp kita,Semoga artikel ini membantu untuk kalian semua. Bila kalian masih bingung,silahkan kalian komentar dibawah atau langsung inbox saya via Facebook di profil Agung Hermawan

    Warning!!
    "Gunakan trik ini sebijak mungkin,Jangan kalian gunakan trik ini untuk HACKING akun orang lain."

8 komentar untuk "Cara Mengetahui Password Akun Facebook Teman Yang Tersimpan Di HP kita"

  1. kak cara membuat itu donk yang ada Anda Telah Membaca...

    turunin

    BalasHapus
  2. bagi akun efbinya dong kak :v

    BalasHapus
  3. Bang itu beneran bisa g ? Mo tanya di fb malah g bisa di add + chat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bro, itu kyak kita ngerekam keyword...apk nya bisa disetting kok mau apa aja yg dipasang keyloger

      Hapus

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close