Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengeluarkan Akun Facebook Di Hp atau Perangkat Lain Dari Jauh

Cara Mengeluarkan Akun Facebook Di Hp atau Perangkat Lain Dari Jauh - Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi tips aman dalam menggunakan media sosial. Tips aman yang akan kita bahas yaitu tentang cara mengeluarkan akun facebook dari perangkat lain, mau itu hp, komputer, laptop dan perangkat lain yang bukan milik kita.
cara logout messenger dari perangkat lain cara mengeluarkan akun fb dari hp orang lain cara keluar dari akun facebook cara mengeluarkan akun fb kita di hp orang lain cara logout facebook di komputer cara keluar dari facebook android cara mengeluarkan akun messenger di hp orang lain cara keluar dari akun facebook di komputer Link Footer

Sebagai pengguna media sosial facebook, pasti setiap hari menyempatkan membuka akun facebook pada hp atau komputer kita. Namun pernahkan sobat membuka akun facebook di perangkat lain? Contohnya buka akun facebook di hp orang lain, atau komputer milik umum seperti warnet dan sebagainya.

Saya anggap semua sobat pernah membuka akunnya pada perangkat lain. Nah, jika kita menggunakan perangkat milik orang lain, pastilah kita selalu mengeluarkan akun facebook dari tempat kita login tersebut, untuk menghindari orang lain membajak akun milik kita.

Namun yang menjadi permasalahan kita disini yaitu: bagaimana kalau kita lupa logout? Atau lupa mengeluarkan akun fb kita, Misalnya sobat sudah membuka akun fb di warnet, di hp teman, tapi lupa untuk keluar dari akun tersebut alhasil akun bisa dibuka oleh siapa saja termasuk oleh si pemilik perangkat.

Jadi solusinya adalah kita harus logout dari jarak jauh tanpa login di perangkat orang lain, tapi bagaimana cara logout akun facebook dari jarak jauh? emang bisa? bisa dong, jadi simak artikel ini sampai selesai.

Cara Mengeluarkan Akun Fb Dari Hp atau komputer Orang Lain

Jika kamu terlanjur lupa mengeluarkan akun facebook di tempat lain, berikut cara keluarkan akun FB dari perangkat lain dari jauh:

  1. Pertama tentunya sobat buka akun facebook di hp/perangkat milik sobat, hp/komputer sama aja. kamu bisa buka pakai browser atau apk Facebook seluler.
  2. Setelah itu sobat menuju pengaturan, kemanan dan Login, atau bisa klik DISINI. Lihat Opsi Tempat Anda Login disana nanti akan ada history tempat sobat login akun facebook sebelumnya.
cara logout messenger dari perangkat lain cara mengeluarkan akun fb dari hp orang lain cara keluar dari akun facebook cara mengeluarkan akun fb kita di hp orang lain cara logout facebook di komputer cara keluar dari facebook android cara mengeluarkan akun messenger di hp orang lain cara keluar dari akun facebook di komputer Link Footer
Jika kira-kira ada perangkat yang tidak dikenali, silakan klik titik 3 lalu klik tombol Keluar untuk logout dari perangkat tersebut dari jarak jauh. 

Cek tutorial video
cara ini bisa sobat gunakan jika akun facebook sobat dibajak tapi kata sandi belum diubah, namun jika sudah diubah silakan sobat baca postingan saya sebelumnya tentang cara kembalikan akun facebook yang dihack.
Jadi, dengan cara mengeluarkan akun fb kita di hp orang lain maka akun kita aman dari hal yang tidak diinginkan, oh iya jika akun sobat terlanjur terkena hack, silakan lihat postingan saya pada artikel cara mudah kembalikan akun facebook yang dihack. 

Dan jika kamu sudah tidak bisa memulihkan akun FB yang dibajak itu, kalian bisa coba hapus akun facebook tanpa login biar gak disalahgunakan akunnya oleh si hacker.

Posting Komentar untuk "Cara Mengeluarkan Akun Facebook Di Hp atau Perangkat Lain Dari Jauh"

close