Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Email Akun Facebook Orang Lain (Teman) Yang Disembunyikan (Privasi)

Cara Melihat Email Akun Facebook Orang Lain - Sebelumnya admin telah membuat postingan tentang Cara Login Akun Facebook Tanpa Email, ya sebenarnya agak sedikit mirip lah artikelnya seperti postingan sebelumnya.
cara melihat email fb orang lain lewat hp, cara melihat email fb orang di android ,cara mengetahui email fb orang lain lewat android ,cara mengetahui email fb yang di privasi ,cara mengetahui email fb orang lain di android, cara melihat email facebook orang lain yang belum berteman, cara melihat email facebook orang lain di hp ,cara mengetahui email orang lain di facebook yang disembunyikan

Jika di artikel sebelumnya telah dibahas tentang cara login akun facebook menggunakan sebuah ID facebook atau username yang digunakan untuk emailnya, namun kali ini kita akan membahas bagaimana cara melihat email akun facebook orang lain yang diprivasi.

Fitur Keamanan Facebook

Seiring berjalannya waktu, facebook terus berupaya meningkatkan fitur serta keamanan yang extra supaya dapat menciptakan rasa nyaman dan aman bagi penggunanya.

Facebook juga memberikan kemudahan kepada penggunanya dalam mengakses akun miliknya. Selain itu, facebook juga telah memberikan fitur dimana setiap pengguna akun facebook dapat mengamankan data mereka dengan pengaturan privasi.

Disini pengguna akun dapat mengamankan informasi yang sensitif seperti email, no hp dan hal lainnya yang bersifat pribadi. Yang tentunya hanya boleh diketahui oleh pribadi saja.

Bicara soal email, facebook juga seperti media sosial lainnya yang memakai sebuah email dalam pembuatan akun dan untuk login ke  akun.

Cara Mengetahui Email Orang Lain (teman) Di Facebook Yang Disembunyikan (privasi)

Nah, sesuai topik yang akan kita bahas sekarang yaitu tentang cara mengetahui email facebook orang lain yang belum berteman yang diprivasi atau disembunyikan dari profil akun.

Oh iya, cara ini juga berguna bagi sobat yang sebelumnya lupa email akun sendiri dan kesulitan untuk login ke akun facebook, padahal password nya masih ingat. Jadi cara ini cocok untuk melihat email akun facebook milik sendiri.

ASK : Bagaimana kalau akun facebook yang aka dilihat emailnya sudah menyetting privasi? Apa masih bisa dilihat emailnya? Bisa, karena email disini bukanlah email asli, tetapi memakai sebuah ID dan username akun facebook.

ASK : Loh, kalau itu bukan email utama, lalu apakah bisa dipakai buat login ke akun facebook? Bisa dong, walaupun bukan email utama, tapi sobat masih bisa menggunakannya layaknya email utama pada akun yang berguna untuk login.

ASK : Min? Kok mimin nge-bacot mulu sih, tutorialnya mana nih? :'v . Oke tutorialnya dibawah ini ya...simak baik-baik gan :D

Langkah-langkah Cara Mengetahui Email Orang Lain

Ini merupakan cara mengetahui email fb orang lain di android dan sobat juga bisa menggunakan PC (komputer) karena saya akan mencobanya melalui browser.

Pertama silakan login menggunakan akun facebook masing-masing (bebas mau login pake akun siapa aja, yang penting akun facebook :v).

Jika sudah, silakan cari akun facebook yang akan dilihat emailnya, jika sudah ada silakan klik dan lihat profilnya.

Sudah buka profilnya? Jika sudah, silakan perhatikan tab adress browser profil akun tersebut. Untuk lebih jelas lihat gambar dibawah ini:

Nah, yang diberi tanda merah adalah email yang bisa digunakan untuk login akun facebook. Dan itu juga merupakan email bawaan yang disediakan facebook pada setiap akun.

Tinggal tambahkan saja @facebook.com diakhir kata username akun tersebut. Maka otomatis itu adalah emailnya, namun jika sobat ingin mempergunakan untuk login maka jangan pakai @facebook.com dan cukup memasukkan username nya saja.

penutup

Oke mungkin cukup sekian postingan tentang cara mengetahui email orang lain di facebook yang disembunyikan (privasi). Semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua.

1 komentar untuk "Cara Melihat Email Akun Facebook Orang Lain (Teman) Yang Disembunyikan (Privasi)"

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close