Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Rahasia Kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy

Ingin punya kulit putih? Lembut? Dan yang paling penting tentunya sehat?? Pasti setiap orang ingin mempunyai kulit seperti yang di dambakan banyak orang. Namun terkadang mereka tidak mengetahui jenis cream atau produk kesehatan kulit apa yang harus mereka pakai.

Seberapa pentingkah memiliki kulit cantik dan sehat?

Sebagai organ terluar dalam tubuh manusia, kulit berperan penting dalam hal penampilan seseorang. Ketika seseorang memiliki kulit yang cantik mereka akan lebih percaya diri tampil didepan publik contohnya ketika melakukan presentasi.

Kulit juga berperan penting bagi orang-organ tubuh lainnya. Dikutip dari wikipedia, luas keseluruhan kulit orang dewasa mencapai 1,5-2 meter persegi, dan berat kurang lebih 16% dari berat total tubuh. Dengan ini, kulit mampu melindungi organ didalamnya seperti pembuluh darah serta organ lainnya.

Sepenting itukah peran kulit terhadap tubuh kita? Namun perlu anda ketahui bahwa kulit memiliki ketebalan yang tipis yakni 40 Mikrometer atau setara dengan sehelai rambut. Yang artinya kulit harus dirawat dengan baik agar terhidar dari masalah kulit kering.

Mengalami masalah kulit kering dalam jangka panjang dapat memengaruhi sistem kekebalan tubuh anda menjadi terganggu, sehingga tubuh menjadi mudah terkena penyakit. Oleh sebab itu kita harus memperhatikan kesehatan kulit agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kulit Cantik?

Memiliki kulit lembut putih merupakan suatu proses yang bertahap dan tidak bisa dilakukan dengan instan. Dengan hal inilah anda perlu melakukan perawatan rutin menggunakan produk yang tepat dan cocok dengan kondisi kulit yang anda miliki.

Kini anda tak perlu bingung mencari produk yang tepat tersebut, karena telah hadir sebuah produk perawatan kulit yang bisa membantu anda dalam mendapatkan kulit lembut sepanjang hari.

Nah, bagi anda yang ingin mempunyai kulit cantik dan sempurna, tepat sekali anda membuka artikel ini karena pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai rahasia kulit putih, lembut, dan sehat dengan sebuah produk perawatan kulit yang bernama VelvyBeauty
rahasia kulit putih lembit sehat dengan velvy

Apa itu VelvyBeauty?

Velvy adalah produk kecantikan dan perawatan tubuh yang classic berbahan dasar susu kambing, tea tree oil serta bahan natural berkualitas lainnya. Velvy diciptakan bagi wanita yang menghargai sentuhan elegan dan mewah.

Berdiri sejak 2016 dibawah perusahaan PT Mitra Global Inovasindo (MGI), Velvy menjadi produk yang memiliki kualitas terbaik karena dengan inovasi dari PT MGI, velvy hadir untuk memenuhi kebutuhan kulit sesuai keadaan iklim dan cuaca yang ada di indoneia.

Produk dari velvy terbagi kedalam 2 jenis, yakni yang mengandung bahan Goat's Milk dan Tea Tree Oil. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing yang tentunya baik untuk kesehatan kulit.

Velvy Goats Milk

Velvy Goat's Milk dalam produk velvy merupakan produk unggulan yang mengutamakan kualitas dengan bahan utamanya yaitu susu kambing terbaik yang didatangkan langsung dari Netherland.

Susu kambing ini memiliki manfaat untuk melembabkan, mencerahkan, memberikan nutrisi yang baik pada kulit serta memberikan keharuman yang mewah dan tahan lama yang tentunya cocok digunakan di semua jenis kulit.

Jadi, jika anda mencari poduk kecantikan yang sesuai dengan kulit anda, jangan ragu untuk memilih produk Shower Cream dan Body Lotion dari velvybeauty.

Velvy Goats Milk terbagi menjadi 3 buah produk yakni; Sabun Mandi Susu Kambing atau GOAT’S MILK SHOWER CREAM, Lotion Susu Kambing atau GOAT’S MILK BODY LOTION dan GOAT'S MILK BODY SCRUB. ketiganya mengandung bahan utama susu kambing tapi berbeda kemasan dan manfaat.

Velvy Goat's Milk Shower Cream (Sabun Mandi)

Velvy Goat's Milk Shower Cream merupakan produk velvy yang berbentuk sabun mandi. Produk sabun mandi dari velvy ini terbagi menjadi lima Varian sesuai kebutuhan kulit anda.

Masing-masing dari produk sabun mandi susu kambing ini memiliki ukuran kemasan yang beragam, mulai dari 250ml, 600ml pump, 1000ml pump, reffil 250ml dan reffil 800ml. Dibawah ini akan saya ulas satu persatu produk sabun mandi dari velvy.
  1. Velvy Goat’s Milk Shower Cream Silk & Grape Seed Oil Ultra Lightening Extra Moisturizing & Brightening berguna untuk membersihkan kulit tubuh dengan kandungan Arbutin dari SILK yang bermanfaat menghambat pigmentasi sehingga kulit cerah serta GRAPE SEED OIL yang menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit akan cerah 2x lebih cepat.
  2. Velvy Goat’s Milk Shower Cream Royal Jelly & Sun Flower Nourishes & Moisturizes Extra Moisturizing & Brightening berguna untuk membersihkan kulit tubuh dengan manfaat ROYAL JELLY yang merupakan sumber nutrisi komplit serta SUNFLOWER yang mempertahankan kelembaban dan menjaga elastisitas kulit.
  3. Velvy Goat’s Milk Shower Cream Rosehip Seed Oil & Peach Soothing & Firming Extra Moisturizing & Brightening berguna untuk membersihkan kulit tubuh dengan kandungan ROSEHIP SEED OIL yang dapat mengencangkan kulit dan PEACH yang dapat melembabkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit anda.
  4. Velvy Goat’s Milk Shower Cream Licorice & Shea Butter Whitening & Firming Extra Moisturizing berguna untuk membersihkan kulit tubuh dengan kandungan LICORICE yang dapat menyegarkan dan mencerahkan, serta manfaat dari SHEA BUTTER yang dapat melembabkan kulit.
  5. Velvy Goat’s Milk Shower Cream Green Tea & Aloe Vera Double Antioxidant Extra Moisturizing & Brightening berguna untuk membersihkan kulit tubuh dengan manfaat dari GREEN TEA yang kaya akan antioksidan dan anti-ageing, serta manfaat dari ALOE VERA berguna untuk melembabkan dan menyegarkan kulit.

Velvy Goat's Milk Body Lotion (Body Lotion)

Velvy Goat's Milk Body Lotion merupakan produk velvy yang berbentuk Body Lotion. Produk lotion dari velvy ini terbagi menjadi beberapa kemasan sesuai manfaat dan kebutuhan kulit anda. Dibawah ini akan saya ulas satu persatu produk lotion dari velvy.

  1. Velvy Goat’s Milk Body Lotion Silk & Grape Seed Oil Ultra Lightening & Vitamin C UV Protection Extra Moisturizing & Brightening Non Greasy (tidak lengket di kulit) Memiliki manfaat untuk melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman GRAPE yang menyegarkan dan bermanfaat untuk meregenerasi sel, HYDROLIYZED SILK yang menjaga kelembaban, serta VITAMIN C untuk kulit cerah 2x lebih cepat.
  2. Velvy Goat’s Milk Body Lotion Royal Jelly & Sun Flower Ultra Hydrating & Nourishes UV Protection Extra Moisturizing & Brightening Non Greasy (tidak lengket di kulit) Bermanfaat untuk melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman yang menenangkan dan manfaat ROYAL JELLY sebagai sumber nutrisi komplit serta SUNFLOWER yang menjaga elastisitas kulit anda.
  3. Velvy Goat’s Milk Body Lotion Rosehip Seed Oil & Peach Soothing & Firming UV Protection Extra Moisturizing & Brightening Non Greasy (tidak lengket di kulit) Berguna untuk melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman ROSEHIP SEED OIL yang memberi semangat dan bermanfaat untuk mengencangkan kulit, serta PEACH yang menyamarkan noda hitam pada kulit anda.
  4. Velvy Goat’s Milk Body Lotion Licorice & Shea Butter Whitening & Firming UV Protection Extra Moisturizing & Brightening Non Greasy (tidak lengket di kulit) Berguna untuk melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman LICORICE yang bermanfaat untuk mencerahkan, serta SHEA BUTTER yang dapat melembabkan kulit anda.
  5. Velvy Goat’s Milk Body Lotion Green Tea & Aloe Vera Double Antioxidant + Vitamin E UV Protection Non Greasy (tidak lengket di kulit) Berguna untuk melembabkan, mencerahkan, dan melindungi kulit dari sinar UV, dengan keharuman GREEN TEA yang menyejukkan dan bermanfaat sebagai antioksidan dan anti-ageing, serta ALOE VERA yang membuat kulit terasa segar dan nyaman.

Velvy Goat's Milk Body Scrub

Velvy Goat's Milk Body Scrub merupakan produk kecantikan yang berguna untuk menghilangkan kulit mati serta jerawat yang ada pada area wajah anda. Dengan khasiat butiran scrub yang melimpah dapat melancarkan peredaran darah dan mengatasi kulit kusam.



Produk velvy Body Scrub menyediakan dua pilihan ukuran kemasan (100 dan 250 ml) dan terbagi menjadi lima varian kemasan yang tentunya memiliki manfaat yang beragam.
  • Velvy Goat's Milk Body Scrub Silk & grape seed oil ultra lightening dengan vitamin C dan extra moisturizing & brightening. Selain khasiat umum , kandungan hydrolyzed silk menjaga kelembaban kulit, vitamin C berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas, dan grape seed oil untuk menstimulasi regenerasi sel sehingga kulit menjadi cerah dua kali lebih cepat.
  • Velvy Goat's Milk Body Scrub Royal Jelly & Sunflower dengan dua keunggulan yaitu ultra hydrating & nourishes dan extra moisturizing & brightening. Khasiatnya sama seperti pada produk body lotion, menjaga elastisitas, kelembaban, dan kecerahan kulit.
  • Velvy Goat's Milk Body Scrub Rosehip seed oil & peach dengan dua keunggulan yaitu soothing & firming dan extra moisturizing & brightening. Body scrub pada varian ini memiliki khasiat mengencangkan dan melembabkan kulit serta menyamarkan noda hitam, sehingga kulit anda akan kembali cerah.
  • Velvy Goat's Milk Body Scrub Licorice & shea butter memiliki keunggulan seperti whitening & firming dan extra moisturizing & brightening. Kedua bahan tersebut bisa membuat kulit terasa lebih segar, serta dapat mencerahkan dan dan juga melembabkan kulit.
  • Velvy Goat's Milk Body Scrub Green tea & aloe vera memiliki 2 keunggulan yakni double antioxidant with collagen dan extra moisturizing & brightening. Kandungan teh hijau yang kaya akan antioksidan dan kolagen cocok untuk mendapatkan tekstur kulit yang kenyal, dan lidah buaya mampu melembabkan serta menyegarkan kulit anda sepanjang hari.

Velvy Tea Tree Oil Shower Gel

Tea Tree Oil atau minyak pohon teh yang memiliki nama latin Australia Melaleuca Alternifolia merupakan salah satu bahan yang banyak dipakai dalam dunia kecantikan yang dipercaya memiliki banyak manfaat dalam hal hal perawatan kecantikan.

Khasiat dan manfaat dari Tea Tree Oil bisa anda rasakan dalam produk kesehatan dari Velvy yaitu pada produk velvy Tea Tree Oil Shower Gel. Velvy Tea Tree Oil Shower Gel terbagi kedalam 3 varian dengan yang berbeda sesuai manfaat dan kegunaan. Masing-masing kemasan velvy tea tree oil shower gel memiliki ukuran kemasan 1000ml.
  1. Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Calendula & Chamomile (Romance Dream) Double Antioxidant Extra Moisturizing Berguna untuk menghaluskan, melembutkan, dan keharuman kulit bisa anda dapatkan dengan memakai produk satu ini. karena busa dari Gel Calendula dan Chamomile dapat menghaluskan, melembutkan serta membersihkan tubuh anda dan memberikan aroma keharuman yang mempesona.
  2. Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Peony & Magnolia (Endless Beauty) Soothing & Moisturizing Extra Moisturizing, Jika anda ingin memanjakan kulit, maka inilah produk yang anda butuhkan. karena Keharuman Floral dari Peony dan Magnolia dapat memanjakan kulit indahmu dan membantu melembutkan serta melembabkan kulit.
  3. Velvy Tea Tree Oil Shower Gel Tropical Citrus Mint & Aloe Vera Skin Brightening Extra Moisturizing, Tropical Citrus, Mint & Aloe Vera yang ada pada kemasan velvy satu ini bermanfaat untuk menyegarkan dan membuat kulit anda menjadi lebih bersih, lembab dan membantu memelihara kulit. Miliki kulit tampak muda berseri dengan kandungan AUSTRALIAN TEA TREE OIL berfungs juga sebagai anti bakteri dan anti oksidan.

Velvy Fine Fragrance Mist

Ada satu lagi nih produk kecantikan dan kesehatan kulit dari velvy yang dapat membuat tubuh anda memiliki keharuman yang mempesona. Sudah kita ketahui, bahwa masalah bau badan merupakan masalah yang tidak bisa dibiarkan.

Sebenarnya sudah banyak produk pewangi yang memiliki aroma sangat harum. Tapi memilih deodoran atau minyak wangi jangan asal wangi saja, tapi kita juga harus memperhatikan keamanan, kehalalan dan dampaknya pada kulit kita.

Maka dari itulah velvy menghadirkan sebuah produk Fine Fragrance Mist yang aman digunakan karena menggunakan konsep vegan tanpa unsur hewani dan zat kimia yang berbahaya, serta telah mendapatkan sertifikasi halal.

Menurut salah satu media, dikatakan bahwa produk Fine Fragrance Mist dari velvy ini merupakan satu satunya produk yang membuat bunga tidak layu ketika melakukan ujicoba. Memiliki satu ukuran botol kecil 105 ml dan terbagi menjadi 3 varian berbeda yang dapat anda pilih sesuai keinginan, yaitu Winter Musk, Elegant Rose, Blooming Ventals dengan manfaat yang sama.

Kenapa Harus Memilih Velvy?

Kenapa harus memililih produk velvy? Padahal masih banyak sabun dan body lotion yang wangi? memilih sabun jangan hanya asal wangi, memilih sabun mandi harus dilakukan dengan tepat supaya kulitmu tetap terjaga kesehatannya. Karena kesehatan kulit sangat mempengaruhi kecantikan, kesegaran, serta aura dalam tubuh seseorang.

Jangan khawatir untuk memilih produk kecantikan dari velvy ini, karena velvy merupakan produk kecantikan yang berbahan dasar susu kambing serta Shower Gel yang berbahan dasar Tea Tree Oil telah memenuhi kriteria sabun yang aman untuk dipakai oleh semua jenis kulit.

Produk perawatan kulit dari Velvy sudah mengandung klaim Free Paraben, Free SLS, Not Tested on Animals, pH Balanced,Gluten Free dan Natural Ingredients. Apakah itu? Mari kita bahas satu persatu:
  1. PARABEN FREE Produk velvy tidak menggunakan tambahan paraben sehingga baik untuk mencegah efek karsinogenik atau bahan pencetus kanker
  2. FREE SLS Produk velvy tidak menggunakan tambahan SLS (Sodium Lauryl Sulfate) sehingga tidak menimbulkan ruam/kemerahan, iritasi serta efek buruk jangka panjang lainnya.
  3. NO TESTED ON ANIMAL Untuk memberikan rasa aman, produk dari velvy tidak diujicobakan pada hewan melainkan langsung pada manusia.
  4. PH BALANCED Memiliki takaran PH seimbang yang memungkinkan nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam produk velvy mudah diserap oleh kulit.
  5. NATURAL INGREDIENTS Produk velvy menggunakan bahan yang natural seperti bahan utamanya berasal dari susu kambing yang kaya manfaat. Dengan hal ini, produk velvy mendapatkan label Halal dari HALAL JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Jadi, bagi anda seorang muslim jangan ragu untuk menggunakan produk kesehatan dari velvy.

Dimana Saya Dapat Membeli Produk Velvy?

Jangan bingung jika ingin mencoba produk dari Velvy, anda tidak akan kesulitan mendapatkan produk kecantikan ini karena Velvy sudah mendapatkan izin edar dari BPOM. Anda dapat menemukan produk Velvy di seluruh toko penjual produk kecantikan yang ada di Seluruh kota di Indonesia.

Sumber:Velvybeauty.com

Contact Velvy

Velvy Beauty PT Mitra Global Inovasindo, JL. Prof. Dr. Latumenten, Komplek Grogol Permai, Blok G No. 7-8, Jakarta Barat 11460, INDONESIA

Kesimpulan

Kulit yang putih dan lembut bisa dimiliki oleh siapa saja termasuk anda sendiri. Asalkan kita melakukan perawatan yang tepat untuk menjaga kulit tetap terlihat cantik. Jangan lupa, kesehatan adalah point yang paling penting karena percuma saja memiliki kulit putih lembut tapi tak sehat.

Untuk mencapai itu semua, perlu adanya sebuah produk yang mendukung anda untuk mendapatkan kulit sempurna. Produk Velvy Beauty yang sudah saya tulis diatas merupakan rekomendasi bagi anda untuk mendapatkan kulit putih, lembut dan tentunya sehat.
Semua informasi dan materi yang ada dalam artikel ini bersumber dari beberapa media termasuk website resmi velvybeauty.com dan web lain yang menyediakan informasi mengenai kesehatan kulit.

2 komentar untuk "Inilah Rahasia Kulit putih, lembut, dan sehat dengan Velvy "

  1. Ohh baru tau klo ada produk kecantikan dari Velvy,,,Keliatannya rekomendasi banget nih produknya...Btw bisa beli di alfa/indomart gk yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak velvy ini rekomendasi banget, karena produknya sudah sesuai dengan kebutuhan kulit orang indonesia. Untuk pembelian produk bisa dilakukan di toko online diatas

      Hapus

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close