Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadikan Gadget Anda Menjadi Mesin Penghasil Uang!! Ayo Daftar Sekarang

Jadikan Gadget Anda Menjadi Mesin Penghasil Uang!! Ayo Daftar Sekarang - Sudah siap untuk menyulap gadget anda menjadi mesin penghasil uang?? Mari kita simak dibawah...!!

Di zaman modern, internet telah mengubah hidup banyak orang dalam waktu yang relatif singkat, kini siapapun bisa dengan mudah mengerjakan sesuatu dengan hadirnya internet. Anda juga bisa memanfaatkan kehadiran teknologi internet untuk meraup pundi-pundi uang hanya dengan berdiam dirumah dan menatap layar gadget anda.
daftar bisnis paytren

Hampir setiap orang memiliki akun media sosial yang setiap harinya mereka mainkan hanya untuk eksis, chatting hingga menjadikan media sosial tempat untuk melontarkan permusuhan dan sara yang tidak ada untungnya sama sekali.

Mereka tidak sadar bahwa pada era modern ini media sosial bisa dijadikan tempat untuk menambang uang, ada banyak sekali peluang untuk mendapatkan uang dari internet salah satunya dengan mengikuti bisnis yang akan saya bahas disini.
“Bisnis Murah Dengan Potensi Penghasilan Ratusan Juta Rupiah dan Reward Milyaran Rupiah”
Kini semua orang bisa mendapatkan uang dari rumah melalui bisnis satu ini dengan memanfaatkan media sosial, hanya saja tidak semua orang siap berbisnis online karena adanya beberapa kendala seperti legalitas, pengetahuan, modal, produk dan pemasaran serta yang paling banyak menjadi kendala yaitu "bagaimana saya memulainya??
Modal Murah, Kerja Mudah, Bisa dari Rumah, Hasil Mewah, Berkah & Melimpah
Tak perlu khawatir dengan kendala-kendala tersebut karena bisnis yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur ini adalah solusinya, bisnis apakah itu? Bisnisnya bernama PAYTREN, apa itu PayTren?? Mari simak dibawah ini.

Apa Itu PayTren?

PayTren adalah sebuah aplikasi perangkat lunak untuk memudahkan dalam melalukan pembayaran daring (dalam jaringan) seperti pembelian pulsa, tagihan rutin, tiket perjalanan dan masih banyak lagi.
Bisnis yang didirikan pada tahun 2013 oleh Ustad Yusuf Mansur ini memiki 2 jenis mitra yaitu mitra pengguna dan mitra bisnis.

Mitra pengguna adalah pengguna aplikasi yang dapat menggunakan aplikasi paytren secara gratis tanpa perlu membeli lisensi, aplikasi yang dapat digunakan oleh mitra pengguna ini disebut paytren E-Money.

Mitra bisnis adalah mitra pengguna yang telah terdaftar dengan melakukan upgrade status dari mitra pengguna menjadi mitra bisnis dengan cara membeli lisense yang diberikan oleh PT TRENi sekaligus perusahaan yang bertindak sebagai sponsor.

PayTren bergerak dalam bidang teknologi digital virtual multipayment.

Kini anda bisa dengan mudah melakukan pembayaran/pembelian dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk keluarga maupun untuk dipakai pribadi seperti isi ulang pulsa, listrik, telepon, internet, PDAM, cicilan, pembelian tiket bahkan nanti bisa digunakan untuk melakukan belanja apapun di toko, mall, atau warung hanya dengan memakai gadget tanpa membawa uang cash.

Program dan Teknologi Paytren

Teknologi dan program-program paytren terus dikembangkan. Sampai saat ini program paytren hadir sebagai:
  • PayTren Academi (Sekolah Digital)
  • PayTeen Umrah (Peluang Umrah)
  • PayTren Mesengger (seperti WhatsApp)
  • PayTren Market Place (Seperti toko Online),
dan masih banyak program lainnya yang akan hadir.

Alasan Kenapa Anda Harus Gabung Sekarang

Selama ini, Gurihnya bisnis digital payment hnya dinikmati oleh perusahaan besar seperti bank yang tentu pemiliknya adalah para orang kaya, sehingga yang kaya makin kaya, si miskin jadi objek semata.

Dengan bisnis PayTren ini, Ust. Yusuf Mansur mengajak kita yang selama ini hanya menjadi pelanggan atau konsumen tapi dengan bisnis ini kita diberi kesempatan untuk terjun langsung menjadi pelaku. Sehingga selaku pemakai juga bisa merasakan keuntungan.

Jadi Ayo!! Daftar Sekarang Juga

Tak terasa anda sudah berada pada inti dari atikel ini, yaitu tetang penaftaran PayTren dan juga keuntungan menjadi salah satu bagian dari bisnis ini.

Jangan takut anda rugi apalagi tertipu, karena bisnis yang dipimpin oleh Ust Yusuf Mansur dijamin amanah, visioner, legalitas, jelas, perusahaan resmi ini dikarenakan bisnis dalam pengawasan para pakar Ekonomi & Syariah serta pemerintah Indonesia.

Masih Gak Percaya?? Makanya Buktikan Sekarang Juga!! Tapi itu terserah, semua pilihan ada di tangan anda...!!

Modal 350rb Pertama Untuk Seumur Hidup!!

Tak cukup dengan menjadi mitra pengguna saja jika anda ingin sukses bersama PayTren. Anda harus membeli lisensi mitra bisnis seharga 350rb jika anda ingin sukses!!
Modal awal sangat terjangkau namun hasil Memukau, Bonus-bonusnya menggiurkan, potensi penghasilan ratusan juta hingga milyaran rupiah
Mahal dengan harga 350rb? Coba bayangkan Berapa lama kocek 350rb bertahan di kantong anda,
Sebulan ?
Seminggu ?
Sehari ?

Atau bahkan cuma beberapa jam saat anda pergi ke Mall atau resto..??
Sangat di sayangkan !!, padahal dengan uang 350 ribu yang anda miliki bisa jadi ladang uang yang bisa anda panen setiap minggunya.
“THE POWER OF IDR 350.000“

PayTren Peluang bisnis MLM yang aneh?

Ya memang betul!! PayTren memang bisnis yang aneh!!

ANEH karena BEDA dengan bisnis lainnya yang banyak bertebaran di tanah air.

Paytren itu bisnis MLM, bergeraknya di bidang teknologi multipayment, Fitur teknologinya beragam, dan beda dengan aplikasi lainnya.

Programnya makin aneh dengan munculnya program yang tidak dimiliki oleh bisnis MLM lain karena adanya program SEDEKAH HARIAN Rp2000/hari.

Penghasilannya bukan untuk disalurkan ke mitra atau pribadi, tapi untuk tabungan kita di akhirat nanti, dengan cara menyalurkannya dana tersebut untuk:
  • Kepentingan masyarakat
  • Kepentingan dakwah
  • Kepentingan bakti sosial Dan untuk semua kaum yang membutuhkan uluran tangan.
"Berbisnis Sambil Beramal"
Ayo daftar sekarang juga dan bergabunglah bersama PayTren dan meraih kesuksesan bersama PayTren. Klik tombol dibawah ini untuk lebih jelasnya tentang info mengenai pendaftaran PayTren.

Posting Komentar untuk "Jadikan Gadget Anda Menjadi Mesin Penghasil Uang!! Ayo Daftar Sekarang"

close