Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru!! Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Bunda SGM

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Bunda SGM Sekarang ini lagi rame di grup facebook yang pamer SS dapat pulsa gratis sebesar 25.000 dari bunda SGM. Ya, memang Klub Bunda SGM Membership mengadakan even bagi bagi hadiah ya sob, jadi bagi sobat yang ingin mendapatkan hadiah juga dari Bunda SGM silakan simak dibawah ini.

Kabar baiknya, cara ini sangatlah simple dan mudah tanpa menggunakan aplikasi atau daftar online melalui situs web. Cara mendapatkannya bisa dengan hanya melalui SMS, jadi hp jadul pun bisa menikmati pulsa Gratis SGM ini.

baca juga:cara dapatkan kuota 300mb telkomsel

Berhubung trik ini masih hangat, mungkin banyak diantara kalian yang belum tau apa itu bunda SGM, kok bisa sih bagi bagi pulsa? Lalu bagaimana caranya? Nah jika sobat kepo dan ingin cepat cepat mendapat pulsa gratis ya mungkin untuk beli kuota atau skin :v. Oke simak dibawah ini caranya:

Cara Mendapatkan Pulsa 25000 dari Bunda SGM

Pertama dan utama syarat yang perlu sobat penuhi yaitu sobat harus memiliki SIM Card operator baik itu telkomsel, axis, indosat, XL (kecuali kartu 3 tidak bisa).

Kedua silakan sobat mengirimkan nomor HP ke kontak form blog agung hostkey klik disini, atau bisa melalui komentar dibawah ini, kenapa? Ya nomor baru akan saya rekomendasikan ke pihak Bunda SGM. Apa keuntungannya? Jika sobat di daftarkan oleh member lain, maka sobat akan mendapatkan poin pertama sebesar 1000 poin. Tapi jika sobat mendaftar sendiri maka poin yang didapat hanya 500 poin saja. Jadi mau pilih yang mana? silakan dipikirkan :D hehe
..

Jika sudah, tunggu SMS masuk yang berisi pesan seperti dibawah ini

silakan sobat daftar sesuai instruksi yang dikirim melalui SMS tadi. Contoh format SMS nya:
SGM DAFTAR#085211570469#PUTRI#04/12/2017#TASIKMALAYA Lalu kirim ke "2000"
Tunggu sms aktivasi dari SGM dan selamat, kamu mendapatkan poin sebesar 1000 untuk sobat tukarkan menjadi pulsa operator jika poin sudah terkumpul.

Cara Menukarkan Poin Bunda SGM Menjadi Pulsa Operator

Setelah sobat mendapatkan poin sobat bisa menukarkan poin tersebut dengan cara melakuka SMS dengan format :
Ketik SGM TUKAR#M10 Kirim ke 2000
huruf warna merah adalah nominal angka penukaran, misal jika sobat memiliki poin sebesar 10.000 maka format sms penukarannya #M10. Jadi disesuaikan dengan jumlah poin SGM yang sobat miliki.

Oke mungkin cukup sekian postingan kali ini tentang cara mendapatkan pulsa gratis all operator dari bunda SGM, nanti saya akan update terus postingan ini jika ada perubahan ketentuan.

19 komentar untuk "Baru!! Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Bunda SGM "

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close