Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Facebook Overload Terbaru

Cara pembuatan akun facebook overload sebenarnya sudah saya bahas pada postingan saya terdahulu tentang cara membuat akun facebook overlite.
UPDATE Jika kalian ingin membuatnya saya sarankan jangan ikuti trik artikel ini karena sudah tidak work lagi, untuk cara terbaru bisa kalian baca di postingan Trik Membuat Akun fb Overlite Atau Profil Tidak Bisa Diklik Terbaru
Namun banyak yang menanyakan apa perbedaan akun fb overload dan overlite? Oke mari kita simak postingan ini.cara membuat akun facebook overload atau overrlite terbaru,

Cara ini masih work karena cara ini saya praktekan pada tahun ini, akhir bulan september lah kira-kira.

Apa itu akun facebook overload / overlite?

Akun Facebook Overload adalah sebuah akun facebook yang tidak bisa dilihat atau dikunjungi profilnya, jadi hanya akan ada notif error jika ada orang yang membuka profil akun tersebut.

Kenapa bisa begitu? Karena akun satu ini sudah dimodifikasi atau sudah disisipkan font blank yang mereka tambahkan di dalam nama tambahan/nama panggilan.

Orang orang biasa menyebut akun model ini dengan sebutan overlite, overload, overloading, paroid error dll. Nama-nama tersebut yang menjadikan akun satu ini dikenal oleh banyak orang.

Keunikan akun satu ini bisa dilihat ketika sobat mengklik profil akun overlite maka akan ada notif error, terutama bagi orang yang membuka akun tersebut lewat aplikasi fb lite pada hp android.

Akun ini juga menjadi akun yang banyak digemari oleh pengguna facebook karena memiliki keunikan yang sudah disebutkan tadi.

Cara Membuat Akun Facebook Overload

Tak jarang orang yang menanyakan tentang cara pembuatan akun facebook paroid error ini. Hingga akhirnya saya membuatkan tutorial untuk membuat akun fb overload pada postingan kali ini.

Sebelum kita menuju step by stepnya, alangkah baiknya kalian menyiapkan bahan bahan yang diperlukan sebelum menuju tutorialnya.

1. Font Blank overload

Font blank bisa kalian download dibawah ini
Download

Apa wajib download disana? Tidak, kalian juga bisa copy font blank nya pada kolom dibawah ini:

Nb: bila kalian copy font blank hasil download, kalian cukup mem paste 1x saja. Namun jika kalian copy pada kolom diatas tadi, kalian harus lebih bekerja keras lagi dengan cara mem paste minimal 20-50×.

2 Akun Facebook

Kalian bisa menggunakan akun lama maupun akun baru. Tapi menurut saya mending kalian praktekan cara ini menggunakan fake akun atau akun palsu. Kenapa? Soalnya gk mungkin kan akun asli kalian tidak bisa diliat profilnya ? :D ntar gimana kalau mantan kalian gk bisa liat status bahagia kalian :D haha..

3. Alat

Disini kalian bisa menggunakan ponsel android untuk pembuatan akun overload. Tapi kalian harus exstra sabar karena kalau pake hp android suka ngelag pas copy banyak font blank nya. Jadi saya sarankan bikinnya pake laptop atau PC biar prosesnya maksimal. Yang terakhir adalah Ketamvanan :D .

Langkah-Langkah :

Pertama kalian buka browser lalu masuk ke akun yang ingin dijadikan akun overload. Silahkan kalian menuju halaman pengaturan nama akun dengan cara:

  • Klik pengaturan akun
  • Informasi pribadi
  • Nama
  • atau bisa kalian klik DISINI maka akan tampil halaman seperti dibawah:

    Setelah itu kalian pastekan font blank yang sudah kalian download dan juga yang ada dalam kolom font blank. Supaya work, kalian tambahkan huruf sesudah atau sebelum font blank.
    Contoh
    Agung(font blank), atau (font blank)Agung.

    Nb: Jika kalian copy font blank hasil download, kalian pastekan satu kali saja. Tapi jika kalian copy langsung di kolom tadi, kalian pastekan minimal 20-50× pengcopyan.
    Oke jika sudah klik simpan dan lihat hasilnya,Selamat!! kalian telah mempunyai akun facebook overload atau overlite.

    Kekurangan facebook overlite:

    Jika bahas soal kekurangan, akun overload ternyata cuma bekerja pada aplikasi facebook lite saja. Sedangkan jika pada browser, maka akan tampil seperti akun biasa dan dapat dilihat profilnya.

    Mungkin ini tergantung dengan banyaknya font blank yang disisipkan di nama panggilan tadi, jadi makin banyak kalian paste font blanknya, maka akan bagus juga hasilnya.

    Kekurangan kedua dari akun overload ini yaitu sulitnya mendapatkan teman, Kenapa? Karena akun susah dilihat profilnya ya otomatis gk ada yang add. Kecuali sobat yang melakukan permintaan pertemanan terhadap orang lain.

    Jika kalian menggunakan akun baru untuk dijadikan overload, maka kalian wajib membaca artikel cara membuat akun facebook kebal dan ccara membuat akun fb ber ID . Karena tak jarang jika akun fb baru suka terkena checkpoint bahkan banned permanent.

    Tambahan: Cara mengembalikan akun facebook Overload/overlite

    Tak jarang orang yang bertanya bagaimana cara mengembalikan akun facebook overload jadi normal? Mungkin sebagian orang tidak nyaman jika akunnya overload. Jadi bagaimana cara mengatasinya? Tenang, saya sudah menyiapkan solusinya.

    Seperti pepatah "Berani berbuat, berani tanggung jawab" jadi saya berani memberikan tutorialnya maka saya pun harus memberikan pula cara untuk mengembalikannya.

    Oke bagi kalian yang ingin mengembalikan akun overload kalian menjadi akun normal, kalian tinggal buka akun facebook kalian silahkan menuju ke pengaturan nama, edit atau hapus nama panggilan kalian yang terdapat font blanknya, Done.

    Ok mungkin cukup sekian postingan kali ini, karena tidak kerasa saya sudah menulis artikel ini sebanyak 800 kata lebih :D tapi gk apalah ini semua demi pengunjung yang sudah mampir kesini untuk membaca tutorial tentang trik atau cara membuat akun facebook overload terbaru 2024 ini dan tentunya masih work ya kawan.

    Selamat mencoba, semoga berhasil :)

    2 komentar untuk "Cara Membuat Akun Facebook Overload Terbaru"

    Rules Komentar:
    ¤ Pakailah bahasa yang baik
    ¤ Komentar Spam akan dihapus
    ¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

    close