Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Kode komentar dan status Berwarna Facebook

 Lagi-lagi facebook dihebohkan dengan komentar menggunakan kata atau kode tertentu yang berubah menjadi warna-warni. Begitu pesatnya info menyebar dengan media sosial satu ini. Jika ada orang yang mengirim sesuatu seperti mendapat kode berwarna ini, pasti orang lainnya akan membagikan atau meniru status tersebut. Dan kali ini ada bebrapa kode yang bisa berubah warna seperti kata xoxo, selamat, dan gratula. Tapi masih banyak kata-kata atau kode lainnya yang bisa berubah warna ketik ditulis dikomentar.

 Menjadi media sosial terbesar, Facebook menyediakan fasilitas terbaiknya untuk menjadikan pengguna lebih nyaman. Fitur baru facebook semakin sini semakin bagus seiringnya waktu. Namun, media sosial juga sering dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menyebarkan berita hoax. Salah satunya adalah kasus pemblokiran akun facebook dengan fenomena hilangnya foto profil, yang disebabkan oleh boornya data facebook pada bulan april. Berita hoax seperti sebuah status yang menuliskan "Ketik aktif dikomentar supaya akun kalian tidak diblokir" padahal, si pembuat facebook nya tidak menyarankan mememerintahkan seperti demikian.

 Tapi mengapa sebagai user facebook menyarankan untuk melakukan seperti diatas tadi? ini tidak masuk akal dan tentunya ini hanyalah HOAX . Selain itu, ada juga status seperti tulis kata "BFF" dikomentar, katanya kalau berubah menjadi warna hijau, akun kalian bla bla :D. Tapi masih banyak saja orang yang menulis kata demikian di komentar, hingga jumlah komentar mencapai ribuan. Tapi kali ini bukanlah kode HOAX yang bisa berubah menjadi warna bila ditulis di komentar atau di status.

Kode ini memang benar adanya dan memang berubah warna tanpa memberi kode khusus. Entah bagaimana kode ini bekerja, tapi jika kalian menuliskan kata tertentu ini maka akan berubah menjadi warna warni
 OKe inilah kumpulan kode - kode berwarna facebook :
  1. Congrats 
  2. Congratulations 
  3. Gefeliciteerd 
  4. Gratula
  5. Pupici 
  6. Selamat
  7. Xoxo 

Itu yang sudah saya tes dan work 100% berubah menjadi warna merah, oren dll. Tapi jangan kalian gunakan untuk menyebar berita hoax ya. Stop berita HOAX, jadikan kode ini menjadi pengetahuan saja, dan silahkan jika kalian ingin mengetes kode ini pada status atau komentar kalian di facebook.   

2 komentar untuk "Kumpulan Kode komentar dan status Berwarna Facebook "

  1. kalau ngetik kata selamat waktu post waaah keluar balonnya dia wkwk keren nih facebook
    solder uap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan kalau disentuh keluar efek balon dan love :D

      Hapus

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close