Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Profil Lengkap Nissa Sabyan Vokalis Gambus, Pecinta Solawat Wajib Baca!

Siapa yang tidak kenal dengan pelantun solawat yang sering dipanggil Nissa Sabyan. Terutama bagi seorang pecinta lagu religi, pasti tidak asing lagi dengan wanita cantik berhijab ini. Tapi diantara mereka hanya tahu dengan nama dan fotonya saja tanpa mengetahui profil lengkap beliau. Dengan memiliki suara indah dan wajah yang cantik, tak sedikit orang yang menjadi penggemar berat pelantun solawat satu ini. 

Nama Nissa Sabyan baru-baru ini sedang populer, ini disebabkan oleh video yang ia buat bersama grup musik gambus di youtube.  Dengan adanya media sosial, nama nissa sabyan pun meledak dan menyebar pesat ke seluruh tanah air. Dan menjadi salah satu selebgam muslimah dengan popularitas yang tinggi. 

Mengenal Sosok nissa sabyan 

Bagi orang yang belum mengenal nissa, pasti bertanya " siapa sih Nissa Sabyan ?" . Wanita pelantun lagu religi dan solawat ini adalah seorang anak pesantren (santriwati) yang gemar dengan dunia musik. Salah satu lagu yang ia nyanyikan yaitu lagu Rohman Ya Rohman lagu yang diciptakan oleh Imam mesjid di negara kuwait yakni Syaikh Mishary Rashid Ghareeb Mohammed Rashid Al-Afasy. 

Siapa sangka gadis cantik satu ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berada di daerah Ibukota Jakarta. Maka tak heran jika bayak orang yang mengagumi Ciptaan Allah SWT ini karena memiliki paras cantik dan suara yang indah. Dengan kepopuleran beliau, sampai-sampai mendapat julukan dari netizen sebagai istri "idaman" bagi para laki-laki. 

Kepopuleran Nissa Sabyan 

Kepopuleran Nissa Sabyan baru terdengar di Awal tahun 2018 ini, tapi saya tidak tahu pasti kapan ia dikenal oleh banyak orang (mungkin saya kudet :D). Saya mendengar nama Nissa Sabyan ini pada awal tahun 2018 ketika saya melihat video beliau di youtube yang sudah ditonton Puluhan hingga ratusan juta. 

Kepopuleran gadis satu ini juga berkat adanya grup gambus sabyan yang mendukung ia dalam bernyanyi. Grup gambus sendiri yaitu grup musik religi yang berada di Jakarta. Grup musik ini juga kecipratan terkenal ketika melibatkan wanita cantik yang memiliki nama lengkap Khairunnisa. 

Tak hanya itu, Nissa Sabyan juga memiki akun instagram yang sekarang memiliki Followers 400ribu lebih. Ini dikarenakan kepopulerannya dan banyak orang yang menjadi pengagum beratnya. Dengan popularitasnya, tak sedikit cannel Televisi yang mengundang ia untuk tampil, salah satu pada Channel TVRI. 

Lagu Popular Nissa Sabyan 

Adapun Lagu-lagu popular bergenre religi islami dan sholawat yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan yang paling popular. Dengan menyanyikan lagu-lagu dan sholawat inilah yang membawa ia terkenal :
  1. Nissa Sabyan - Ya Habibal Qolbi: 115 Juta (sejak 25 Desember 2017)
  2. Nissa Sabyan - Rohman Ya Rohman: 49 Juta (Sejak 25 Januari 2018)
  3. Nissa Sabyan - Ya Asyiqol Musthofa: 42 Juta (Sejak 6 April 2018)
  4. Nissa Sabyan - Deen Assalam: 26 Juta (Sejak 17 Mei 2018)
  5. Nissa Sabyan - Qomarun: 19 Juta (Sejak 21 Agustus 2017)
  6. Nissa Sabyan - Ahmad Ya Habibi: 17 Juta (Sejak 28 Agustus 2018)
  7. Nissa Sabyan - Ya Jamalu: 12 Juta (Sejak 11 Mei 2018)
  8. Nissa Sabyan - Ya Maulana: 10 Juta (Sejak 23 Mei 2018) (sumber : Kompasiana)

Itu hanya sebagian saja dari puluhan lagu lainnya yang ia bawakan. Jumlah diatas mungkin sekarang sudah bertambah banyak karena setiap harinya banyak sekali orang yang melihat dan mendengarkan lagu beliau. Yang mana lagu favorit kalian? Tulis dikomentar ya 

Biodata Lengkap Penyanyi Religi Nissa Sabyan 

Walaupun sudah populer, tapi tak sedikit orang yang tidak tahu biodata lengkap gadis cantik ini. Mari kita simak biodata lengkapnya dibawah ini:

Nama Lengkap  : Khairunnisa
Nama Populer   : Nissa Sabyan
Tanggal Lahir    : 23 Mei 1999
Tempat Lahir     :Jakarta
Pekerjaan           : Vokalis
Grup  Musik       :Gambus Sabyan
Genre                  : Sholawat, lagu religi
Lalu siapakah Nissa Sabyan? Nama Nissa Sabyan diambil dari nama belakang Khairunnisa (Vokalis Gambus Sabyan) dan Sabyan sendiri diambil dari nama Grup Gambus yaitu Sabyan. Jadi Nissa Sabyan hanyalah nama popularnya saja. 


Siapa pacar Nissa Sabyan?

Tak sedikit netizen yang bertanya demikian, "Siapa pacarnya Nissa Sabyan?" "Siapa Pasangan Nissa Sabyan?" Setahu saya Nissa Sabyan tidak memiliki Pacar. Karena seorang muslimah yang sholehah dia menjauhi dari hal yang dapat ngundang maksiat seperti pacaran :) .Ini menjadi kabar baik bagi kalian para calon Imam, karena kalian masih bisa berusaha untuk mendapatkan bidadari syurga satu ini :D haha. 

Oke mungkin cukup sekian tentang postingan profil lengkap Nissa Sabyan, mohon maaf bila ada kata yang salah dan kata kurang berkenan :) 

Wassalam:)

Posting Komentar untuk "Inilah Profil Lengkap Nissa Sabyan Vokalis Gambus, Pecinta Solawat Wajib Baca!"

close