Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Tidak Dapat Hadiah Costum Room (CR) Free Fire

Oke sobat gamers, di artikel ini saya akan membahas seputar game free fire battlegeound ya sob. Nah jadi masalah yang akan saya bahas yaitu mengenai kenapa gak dapat hadiah CR atau Costum room di game free fire. 

Kenapa gak dapat CR FF, costum room cr,

Nah jadi tiket CR adalah tiket untuk membuat room game sendiri sesuai dengan keinginan dan bisa invite teman atau orang lain untuk masuk di dalam match. 

Bagaimana Cara Mendapatkan Tiket CR (Costum Room)? 

Sebenarnya untuk mendapatkan CR kalian bisa dengan cara membelinya dengan diamond kalian ya sob, tapi rasanya untuk player gratisan seperti saya ini terlalu mahal jika harus membeli CR menggunakan diamond. 

Tapi jangan khawatir ya sob karena kalian bisa mendapatkan tiket CR secara gratis dengan cara push dog tag guild di hari jum'at. 

Nah jadi setiap minggunya tepatnya di hari jum'at akan ada tournament untuk mendapatkan dog tag dengan cara bermain seperti biasa atau bermain dengan teman guild itu akan lebih cepat mendapatkan point dog tag. 
Kenapa gak dapat CR FF, costum room cr,

Nah, jika dog tag terkumpul atau mencapai batas yang sudah ditentukan makan nantinya kalian bisa mengkalim hadiah hadiah menarik, yang paling utama yaitu hadiah Tiket Costum Room jika point dog tag melebihi 1800.

Kenapa Gak Bisa klaim CR Free Fire Periode Jum'at 8 Januari 2021 

Nah tapi untuk periode tanggal 8 Januari 2021 ini, hadiah dog tag tidak bisa diambil atau tidak bisa klaim hadiah CR walaupun poin dog tag sudah mencapai batas Penukaran hadiah (1800). 

Nah mungkin kalian juga banyak yang bertanya kenapa hadiah CR tidak bisa di klaim untuk periode ini padahal biasanya hadiah CR sudah bisa di ambil di hari sabtu, tapi sekarang sudah hari minggu belum juga bisa. 

Jangan khawatir, karena bukan kalian saja yang mengalami hal tersebut tapi semua palyer free fire juga sama ya sob tidak mendapatkan hadiah CR. 

Apakah Ini Bug CR FF? 

Ada juga yang bilang bahwa ini adalah Bug CR, jadi ini hanya Bug saja ya sob. Mungkin untuk kedepannya jika sudah di fix makan akan normal kembali dan bisa mendapatkan lagi hadiah CR atau Custom Room. 

Sampai saat ini belum ada penjelasan dari pihak garena, jadi mohon bersabar aja ya sobat gamers semoga pihak garena free fire secepatnya bisa fix bug CR ini. 

Oke sekian postingan "Kenapa kartu CR (Costum Room) Free Fire Tidak Bisa di Klaim" 

Posting Komentar untuk "Kenapa Tidak Dapat Hadiah Costum Room (CR) Free Fire"

close