Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Penjelasan Lengkap Paket Internet Gigamax Telkomsel

Paket Internet Gigamax - Telkomsel merupakan operator seluler yang selalu menghadirkan berbagai paket internet yang beragam, membuat para penggunanya bisa dengan bebas membeli paket data sesuai kebutuan, salah satunya paket gigamax fit.

Sejak berdirinya di tahun 1993 yang awal mulanya merambah teknologi nirkabel GSM sampai saat ini sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. (wikipedia)
gigamax telkomsel gigamax telkomsel adalah gigamax telkomsel untuk apa telkomsel gigamax new telkomsel gigamax 6gb paket gigamax telkomsel paket gigamax telkomsel adalah kuota gigamax telkomsel paket gigamax telkomsel untuk apa gigamax new telkomsel adalah kuota gigamax telkomsel adalah paket gigamax telkomsel apa kuota gigamax telkomsel untuk apa gigamax basic telkomsel paket gigamax telkomsel buat apa paket gigamax basic telkomsel gigamax di telkomsel paket gigamax dari telkomsel fungsi gigamax telkomsel

Seperti hadirnya paket kuota internet 4G LTE yang memiliki kualitas jaringan super cepat serta stabil yang bisa kalian gunakan untuk berbagi kegiatan online di dunia maya.

Mengatasi telkomsel tidak bisa cek pulsa dan isi pulsa

Banyak sekali jenis paket internet yang dihadirkan oleh provider Telkomsel guna memenuhi kebutuhan para penggunanya, namun yang akansaya bahas disini adalah tentang penjelasan lengkap paket Telkomsel GigaMax

Apa Itu Kuota GigaMax Telkomsel?

Kuota Simpati GigaMax  adalah paket kuota untuk pelanggan Simpati yang menawarkan paket internet lebih besar terutama bagi kamu yang suka menonton film streaming karena di setiap pembelian paket ini kamu akan dapatkan bonus kuota untuk nonton HOOQ dan VIU.

Namun jangan khawatir dengan kualitas kecepatan internetnya karena jaringan yang stabil membuat kamu lancar saat menonton video streaming film dengan menggunakan kuota bonus dari paket GigaMax ini.

Daftar Harga Paket Kuota GigaMax Telkomsel

Paket kuota gigamax terdiri dari kuota regular yang bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi apapun dan digunakan untuk apapun, lalu paket kuota HOOQ dan VIU yang dapat kamu gunakan untuk menonton streaming film.

Dengan kuota melimpah tersebut terutama paket kuota untuk streaming film dan video di HOOQ dan VIU memang sangat memanjakan para pecinta film, apalagi paket gigamax ultimate yang menawarkan kuota melimpah hingga 50 Gb.

Jika buat kamu yang memiliki sedikit budget untuk membeli paket ini jangan khawatir karena paket kuota gigamax dibagi menjadi 5 jenis dari kuota yang terkecil hingga yang paling besar dengan harga mulai dari 89000 an.

Adapun jenis dan daftar harga dari paket kuota gigamax yang bisa kamu lihat di kolom dibawah ini:

Paket Kuota Harga
Lite 1GB Regular, 5GB 4G + 7GB HOOQ/VIU Rp 89.000
Pro 2GB Regular, 8GB 4G + 10GB HOOQ/VIU Rp 119.000
Platinum 4GB Regular, 10GB 4G + 16GB HOOQ/VIU Rp 169.000
Ultimate 8GB Regular, 20GB 4G + 22GB HOOQ/VIU Rp 299.000

Kegunaan Kuota Gigamax Telkomsel

Banyak yang bertanya kuota gigamax itu untuk apa?  Kuota gigamax telkomsel itu buat apa? atau apakah paket gigamax fit bisa digunakan untuk whatsapp? Oke mungkin penjelasan dibawah ini bisa menjawab pertanyaan kalian.

kuota gigamax dapat kamu gunakan untuk menonton film streaming, ini karena paket kuota HOOQ dan VIU yang lebih besar dari pada kuota utama atau regular yang ada dalam paket kuota gigamax.

Apakah paket GigaMax Fit bisa digunakan untuk internet?

Selain paket Gigamax, Telkomsel juga telah menghadirkan paket internet GigaMax Fit yang diperuntukkan untuk ibu dan anak. Paket ini bisa digunakan untuk menonton film di beberapa platform yang sudah bekerjasama dengan telkomsel.


Namun bukan itu saja kegunaan kuota gigamax telkomsel, kalian juga bisa menggunakan kuota ini untuk mengakses semua aplikasi dan digunakan untuk mengakses apapun dengan kuota regular atau kuota Flash yang bisa kamu gunakan dengan bebas.

Menonton Streaming Film atau Video

Ini sudah jelas ya sob, karena didalam paket kuota gigamax terdapat paket kuota HOOQ dan VIU yang mana itu adalah tempat untuk menonton film atau video secara online.

Jadi jika kamu merupakan tipe orang yang suka menonton film online maka paket ini cocok untuk menemani kamu menonton film online sepuasnya.

Untuk Chattingan

Apakah paket gigamax bisa digunakan untuk whatsapp?

Tentu saja, karena paket ini bukan sepenuhnya paket untuk nonton video online tapi masih ada kuota regular yang bisa kamu pakai untuk segala kegiatan di dunia maya termasuk mengakses aplikasi chatting whatsapp.

Menonton Video Di Youtube

Apakah paket gigamax bisa untuk youtube?

Tentu saja, kamu bisa menonton video di youtube dengan kuota regular yang ada di paket gigamax, namun rasanya kuota regular yang kecil akan terbilang boros jika digunakan untuk menonton video di youtube.

Namun untuk menjawab pertanyaan dari rekan-rekan bawha apakah kuota gigamax bisa dipakai untuk youtube, maka saya jawab bisa, dengan kuota regular yang ada di paket gigamax tersebut.

Cara Membeli Paket Kuota Gigamax Telkomsel

Nah bagi kamu yang sudah membaca penjelasan paket internet gigamax dari telkomsel, tidak lengkap jika belum mengetahui cara membeli atau aktivasi paket gigamax telkomsel ini.

Untuk melakukan pembelian kuota Gigamax telkomsel caranya cukup mudah karena melalui kode dial, carannya
  • Silakan kamu akses kode dial *999# lalu klik OK/Yes
  • Nanti akan muncul pilihan silakan pilih nomor 1. Simpati Gigamax
  • Untuk selanjutnya silakan kamu pilih paketnya sesuai kebutuhan
Setelah membeli paket kuota gigamax, jangan lupa untuk mendownload aplikasi HOOQ dan VIU untuk dapat bisa menonton film dan video streaming karena ada banyak kuota yang bisa digunakan untuk menonton di aplikasi tersebut.

2 komentar untuk "Inilah Penjelasan Lengkap Paket Internet Gigamax Telkomsel "

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close