Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Foto Profil Facebook Orang Lain Berubah Jadi Foto profil kita, Ini Penjelasannya

Kenapa Foto Profil Orang Lain Berubah Jadi Foto profil kita - Jum'at 1 maret 2019 pengguna medsos lagi-lagi dihebohkan dengan keanehan yang tidak biasa. Bagaimana tidak, jika sobat pengguna fb yang suka stalking profil orang pasti sudah mengetahui keanehan yang terjafi pada hari ini (jumat 1 maret 2019)
mengapa foto profil orang lain berubah foto kita facebook

Tampak biasa saja saat kita menggunakan facebook pada umumnya, namun jika sobat membuka profil orang lain maka akan terlihat foto profil yang terpampang bukan foto orang itu, melainkan foto profil facebook kita sendiri.

Foto Profil Orang Lain Berubah Menjadi Foto Kita

Awalnya saya ngetahui hal ini setelah pulang sekolah, yang menurut saya ini hanyalah kesalahan pada aplikasi di hp karena cache atau data yang tersimpan. Saya berniat menghapus data aplikasi tapi ribet juga kalau harus memasukkan ulang akun akun Facebook saya. Jadi saya biarkan saja dulu sementara.
Ini salah satu contoh :v 

Tapi tak lama kemudian banyak orang yang komplain mengenai foto profil orang lain yang justru berubah menjadi foto profil kita. Namun ini hanya terlihat oleh orang yang membuka profil tersebut, jadi jika orang lain yang membuka profil itu maka foto profilnya akan berubah menjadi profil orang yang membuka profil tersebut.

Kenapa hal ini terjadi??

Menjadi media sosial terbesar, facebook terus menciptakan fitur baru. Mengurus media sosial yang besar tidaklah semudah mengurus sebuah blog, dimana para Tim Facebook harus extra teliti dalam bekerja.

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk Tim Facebook, mungkin saja kasus ini merupakan kesalahan teknis yang dilakukan tanpa sengaja yang menyebabkan hal yang terjadi seperti sekarang ini.

Seperti dulu, sempat viral tentang kasus hilangnya foto profil yang dikaitkan dengan penghapusan media sosial Facebook yang disebabkan oleh bocornya 80 juta data pengguna facebook.

Namun hal itu hanya berlangsung beberapa hari saja yang akhirnya bisa kembali dengan normal seperti biasanya. Dan isu penghapusan media sosial hanyalah HOAX atau berita boh0ng.

Posting Komentar untuk "Kenapa Foto Profil Facebook Orang Lain Berubah Jadi Foto profil kita, Ini Penjelasannya"

close