Cara Mengubah Bahasa China ke Bahasa Indonesia pada Hp Oppo Akibat Kode *#008#

Cara Mengubah Bahasa China ke Bahasa Indonesia pada Hp Oppo Akibat Kode *#0880# - Untuk sobat penguna handphone Oppo jangan sekali-kali mencona dial kode *#008# ya sob, kenapa? Karena itu merupakan kode untuk mengubah bahasa ke tulisan China atau tulisan Alien, hehe.
Cara Mengubah Bahasa China ke Bahasa Indonesia pada Hp Oppo Akibat Kode *#0880#

Ini bisa menjadi masalah bagi senjata makan tuan, mending kalau kita bisa mengerti dengan aksara china, bagaimana kalau tidak? Bisa jadi masalah karena kita tidak tahu nama-nama menu pada ponsel Oppo tersebut.

Cara Mengembalikan Tampilan Bahasa Hp Oppo dari China Menjadi Bahasa Indonesia

Lalu bagaimana jika sudah terlanjur menekan dial *#008#? Dan tampilan bahasa sudah berubah menjadi huruf china?

Nah jika sobat sudah terlanjur menekan dial tersebut di hp Oppo, entah itu karena sobat tidak sengaja, dikerjain sama temen atau tertipu oleh postingan di grup medsos yang menyarankan untuk menekan tombol *#008# dengan tujuan bahwa akan mendapatkan sesuatu setelah menekannya.

Walaupun sebenarnya kita masih bisa memanfaatkan google translate untuk mengembalikan menjadi bahasa Indonesia, tapi pasti itu sangat ribet karena harus menulis ulang kata-perkata aksara china yang ada pada menu hp Oppo.

Maka dari itu admin akan memberikan solusi untuk mengembalikan tampilan bahasa china ke bahasa indonesia akibat kode *#008# pada hp Oppo:

Langkah-langkah

Pertama silakan sobat masuk ke menu pengaturan, semua pasti tahu lah menu pengaturan. Biasanya berbentuk icon roda gigi yang berarti menu pengaturan/setting.

Lalu geser layar sedikit ke tengah, dan masuk ke icon yang bertuliskan huruf A, untuk lebih jelasnya silakan lihat gambar dibawah:
Cara mengubah bahasa oppo china cara ganti bahasa theme store oppo china cara mengubah bahasa china ke indonesia di hp oppo cara mengubah bahasa china ke bahasa indonesia hp oppo cara mengubah bahasa china ke indonesia di hp oppo a37 cara mengubah bahasa china di hp xiaomi cara mengubah bahasa di hp china cara mengubah bahasa china ke indonesia hp xiaomi

Kemudian pilih menu yang ada paling bawah, maka akan keluar pilihan bahasa, lihat gambar:
Cara mengubah bahasa oppo china cara ganti bahasa theme store oppo china cara mengubah bahasa china ke indonesia di hp oppo cara mengubah bahasa china ke bahasa indonesia hp oppo cara mengubah bahasa china ke indonesia di hp oppo a37 cara mengubah bahasa china di hp xiaomi cara mengubah bahasa di hp china cara mengubah bahasa china ke indonesia hp xiaomi

Silakan pilih bahasa indonesia, lalu tekan opsi yang berada di pojok kanan atas untuk mengubahnya.

Jika sudah, nanti aka muncul notifikasi di bagian bawah layar, opsi paling atas untuk setuju, opsi bawahnya untuk cancel.

Dan selamat!! Hp oppo sobat sudah kembali ke bahasa nasional kita yaitu Bahasa Indonesia.
Cara diatas berlaku bagi hp oppo tipe F7, F9, F5, A5, F11 serta beberapa hp oppo lainnya.
Oke mungkin cukup sekian postingan saya kali ini, semoga dapat membantu sobat dalam mengembalikan bahasa china ke bahasa indonesia akibat dial *#008#. Dan jangan coba-coba lagi menggunakan dial tersebut ya sob...

Sumber postingan ini diambil dari beberapa sumber di google, dan gambar screenshoot dari blog gusinfo.com (karena kebetulan saya tidak memakai hp Oppo)
Anda telah membaca postingan Cara Mengubah Bahasa China ke Bahasa Indonesia pada Hp Oppo Akibat Kode *#008#, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Mengubah Bahasa China ke Bahasa Indonesia pada Hp Oppo Akibat Kode *#008#"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel

close
SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...