Cara Melihat Isi Pesan whatsapp Yang Telah Dihapus

Pernahkah kita merasa penasaran dengan pesan whatsapp yang telah dihapus oleh si pengirim? Tentu jika sobat pernah melihat pesan whatsapp yang dihapus, pasti membuat rasa penasaran karena ingin melihat dan mengetahui isi pesan yang dihapus tersebut.

Pada awal tahun 2018 WhatsApp meluncurkan fitur dimana pengguna dapat menarik kembali atau menghapus pesan yang telah terkirim. Ini membuat kita tidak bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh sang pengirim. Meski begitu, dengan adanya fitur "hapus pesan" tersebut kita dapat menarik pesan yang telah terkirim apabila ada kesalahan atau keraguan.

Tapi seperti yang dikatakan diatas tadi bahwa dengan adanya fitur satu ini, membuat kita penasaran dengan isi pesan yang sudah terhapus. Tapi jangan salah ya sob, karena kita masih bisa kok melihat isi pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim. Caranya?? Mari kita simak dibawah ini:

Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus

Sebenarnya ada 2 cara untuk melihat pesan whatsapp yang sudah terhapus. Ada yang menggunakan bantuan aplikasi dan ada juga yang tanpa menggunakan bantuan aplikasi.

Tapi salah satu dari cara tersebut, yaitu cara tanpa menggunakan aplikasi sangatlah ribet karena kita perlu menghapus data, memindahkan folder, yang tentunya memakan banyak waktu. Jadi kita akan gunakan yang memakai aplikasi, Oke tanpa basa-basi lagi mari kita menuju caranya:

Cara Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus Menggunakan Aplikasi

Seperti judulnya, bahwa disini kita akan menggunakan bantuan aplikasi khusus untuk melihat isi pesan yang dihapus. Aplikasi yang kita gunakan bernama "RECENT NOTIFICATION".

Aplikasi Recent Notification merupakan aplikasi untuk menyimpan semua notifikasi yang masuk ke hp kita termasuk isi pesan dari aplikasi chatting salah satunya WhatsApp. Jadi, sobat bisa melihat isi pesan yang telah dihapus melalui aplikasi satu ini, karena semua pesan yang masuk notifikasi secara otomatis akan tersimpan.

Bagaimana kalau pesannya sudah dihapus??bagaimana cara melihatnya? Tenang, dengan aplikasi Recent Notification sobat bisa melihat isi pesan walaupun pesan tersebut sudah dihapus. Bagaimana caranya? Simak dibawah ini:

Pertama sobat instal terlebih dahulu aplikasi Recent Notification melalui play Store, app Store atau bisa langsung mengklik link ini.

Setelah itu sobat buka aplikasinya, jika sobat baru pertama kali memasang aplikasi ini mungkin ada beberapa izin, sobat izinkan akses aplikasinya. Jika sudah maka sobat bisa melihat semua pesan yang masuk notifikasi walaupun pesan sudah dihapus oleh si pengirim.

Caranya:
Buka aplikasi Recent Notification nanti akan ada daftar aplikasi, pilih saja aplikasi whatsapp dengan cara menekannya hingga muncul 3 pilihan. Untuk melihat isi pesan yang telah dihapus silakan sobat pilih menu "preview" nanti akan muncul semua pesan yang masuk notifikasi termasuk pesan yang telah dihapus.
Note: Pada dasarnya aplikasi Recent Notification berguna untuk menyimpan setiap notifikasi yang masuk setelah aplikasi terinstal. Jadi sobat tidak bisa melihat isi pesan yang telah dihapus sebelum kita menginstal aplikasi ini.
Oke mungkin cukup sekian postingan saya kali ini tentang cara melihat isi pesan whatsapp yang telah dihapus, semoga bisa bermanfaat.
Anda telah membaca postingan Cara Melihat Isi Pesan whatsapp Yang Telah Dihapus, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Cara Melihat Isi Pesan whatsapp Yang Telah Dihapus"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel

close
SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...