Virall!! Orang Ini Secara Terang Terangan Menghina Nabi Muhammad SAW-April 2018

Tags- Orang penghina Nabi Muhammad SAW,  Alamat Orang penghina Nabi Muhammad SAW, Identitas Orang yang penghina Nabi Muhammad SAW, Nama Orang yang sudah menghina Nabi Muhammad SAW, Video Orang yang menghina Nabi Muhammad SAW, Video Viral Orang yang menghina Nabi Muhammad SAW,Alamat Orang yang  menghina Nabi Muhammad SAW, video viral Orang penghina Nabi Muhammad SAW 25 April 2018, 

Baru- baru ini sedang viral tentang sebuah video yang diupload melalui akun Facebook oleh seorang yang didalamnya berisi penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW. 

Kemarin sebelum saya tahu video viral ini, saya sempat lihat videonya dari salah satu teman sekelas saya. Saya kira video itu sudah lama, tetapi pas saya lihat lihat berita ternyata video tersebut masih hangat.

Foto pelaku

Dalam video tersebut orang ini secara terang terangan menghina Nabi Muhammad SAW. Ntah apa yang ada di fikiran orang ini, yang pasti siapa saja yang menonton video ini pasti merasa geram termasuk saya sendiri. 

Upload Alamat dan KTP , Mau Nantang? 
Tak puas dengan cara menghina, orang ini malah meng upload alamat dan KTP seolah olah dia mau menantang. Seperti orang yang tidak takut sama sekali, dia malah menantang kepada netizen dengan cara mengirim alamat dirinya.

Dalam postingan statusnya, dia memberikan petunjuk kepada netizen akan keberadaannya di Reco Lanang Trawas Mojokerto, Jatim. Di postingannya juga dia kemudian mengupload identitas dirinya.



Didalam foto KTP yang di upload tersebut, ternyata orang ini bernama lengkap Rendra Hadikurniawan, dia tinggal di Taman Paris Blok B3, No 33, Gedangan Sidoarjo.

Dia juga kemudian mengupload identitas lain yang mirip kartu identitas mahasiswa. Kemudian di akunnya dia juga menuliskan sebuah keterangan seperti dibawah ini:
 “Nama2 yang tidak berkompeten.. Ayo tak tunggu kalian disitu… Semua sudah saya share alamat saya ada di kaki gunung arjuna. Percuma discus keroyokan. Saya punya semua ciri yg kalian tunggu. Al mahdi kek atau jaggal dajjal kek podoae.. Musuhku komunis, atheis, america ,ideologi komunis yang ada di pemerintahmu.. Semakin banyak kamu bicara saya tau siapa dibalik mu.” Ungkap dia 
Warganet dibuat geram dengan postingan video ini. 
Orang ini telah membuat dunia maya menjadi  heboh dan menjadi trending topik yang hangat di perbincangkan setelah dia terang-terangan memvideokan diri dan mengucapkan kata-kata yang tak pantas terhadap Nabi Muhammad SAW.

Dalam akun tersebut, Rabu, 25 April 2018 ia mengunggah video siaran langsung. Saat itu pria yang bernama Rendra Hadikurniawan itu sedang mengendarai mobil membuat vlog yang berisi hujatan-hujatan penghinaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Akibat postingan itu, akun Facebook-nya ramai mendapat hujatan keras dari netizen. Mereka mendesak agar aparat kepolisian menangkap pemilik akun tersebut. Lantaran sudah menghina Nabi Muhammad, dan menistakan agama Islam.

Tapi saya lihat didalam video tersebut ada beberapa wanita yang memakai Hijab dibelakangnya. Kemungkinan wanita itu beragama islam tetapi wanita itu seperti biasa saja pada waktu pelaku melakukan aksinya. 

Kita lihat saja bagaimana nasib dia selanjutnya. Yang pasti karena dia sudah menghina Nabi Muhammad, itu termasuk kedalam kasus penistaan agama. Semoga pihak kepolisian secepatnya menangkap sang pelaku.

Anda telah membaca postingan Virall!! Orang Ini Secara Terang Terangan Menghina Nabi Muhammad SAW-April 2018, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Virall!! Orang Ini Secara Terang Terangan Menghina Nabi Muhammad SAW-April 2018"

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung
Silahkan berkomentar bila ada artikel yang kurang jelas
Berkomentarlah yang baik :)

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel