Fitur Baru Facebook : Cara Membuat status Menjawab Pertanyaan

Facebook, situs jejaring sosial terbesar dan juga menempati peringkat Alexa ke 2 setelah Google. Jejaring media sosial satu ini memang banyak penggunanya dari tahun ketahun. Ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang menggunakan media sosial satu ini. 

Hampir setiap orang mempunyai akun Facebook, baik itu remaja, anak- anak, juga yang sudah berumur pun ada.  Alasan orang menggunakan facebook karena mudah digunakan dan banyak sekali fitur- fitur keren lainnya. 

Berbicara soal fitur memang facebook merupakan media sosial yang mengutamakan kenyamanan para penggunanya. Dengan fitur yang nyaman tersebut lah Facebook banyak penggunanya. 

Fitur facebook juga semakin tahun semakin banyak kemajuan, contohnya seperti  fitur "story" atau cerita, yang ada diatas menu buat status (Facebook lite) selain itu baru - baru ini juga ada fitur yang diluncurkan oleh facebook yaitu fitur Ask Question atau fitur membuat status pertanyaan.

Fitur Ask Question
Kemarin saya sempat bingung melihat status salah satu teman saya karena dengan membuat status seperti menjawab pertanyaan. Dan semakin lama makin banyak yang membuat status menjawab pertanyaan seperti itu. Alhasil beranda saya pun dipenuhi dengan status pertanyaan.
Status contoh

Sebenarnya fitur itu sudah lama ada di Facebook, namun dulu hanya digunakan untuk sebuat voting. Misal saya membuat pertanyaan ke sebuah acara dalam facebook, dan pertanyaan itu bisa dijawab oleh orang yang  mengikuti acara tersebut.  

Cara Membuat Status Menjawab Pertanyaan

Pertama saya tidak dapat mengaktifkan fitur ini dan saya tidak tahu cara membuatnya, fitur nya berada di bagian linimasa profil akun kita tepatnya dibawah tab "kirim status" dan tidak lama akhirnya saya dapat mengaktifkan fitur ini secara manual.

Tetapi ada juga teman yang facebooknya secara otomatis ada tab Pertanyaannya. Jika kalian belum ada tab Pertanyaan, mari kita simak caranya baik-baik


Menurut Facebook: 

Apa itu Pertanyaan Facebook?
Dengan Pertanyaan Facebook, Anda dapat bertanya apa saja dan cepat mendapat jawaban dari teman dan dari orang lain di Facebook. Pertanyaan dirancang agar semua orang di Facebook dapat membantu Anda menemukan jawaban. Jadi, saat Anda bertanya, pertanyaan itu akan dibagikan di Kabar Berita. Jika teman Anda menjawab atau mengikuti pertanyaan itu, pertanyaan tersebut akan dibagi dengan teman mereka dan seterusnya.

Baik langsung kita simak cara membuatnya:
cara mengaktifkan fitur membuat status pertanyaan di facebook ada 2 cara,yaitu:
  1. Bagi kalian yang belum ada menu pertanyaan , bisa kalian dengan cara mengaktifkannya dengan cara klik Disini.
  2. cara kedua bila kalian belum ada menu nya juga bisa kalian perbarui aplikasi facebook lite nya. 
Oke itulah postingan tentang "cara membuat  status menjawab pertanyaan di facebook" 
Selamat mencoba...

Anda telah membaca postingan Fitur Baru Facebook : Cara Membuat status Menjawab Pertanyaan , semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

2 Responses to "Fitur Baru Facebook : Cara Membuat status Menjawab Pertanyaan "

  1. Wah, baru tahu kalau ada fitur baru di FB.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lama juga sih om, tapi baru-baru ini di tambahkan ke tab buat status. Thx udah mampir om

      Delete

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel

close
SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...