Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Scan dan Melihat Kode QR Vivo Y81 Untuk Berbagi WIFI

Kode QR Vivo Y81 - Vivo selalu menawarkan smartphone kelas entri level dengan fitur yang tidak kalah bagus dengan HP dikelasnya. Seperti contoh Vivo Y81 yang akan saya bahas tentang fitur untuk Scan kode QR Vivo Y81.

Cara Scan dan Melihat Kode QR Vivo Y81 Untuk Berbagi WIFI

Desain yang elegandengan layar berukuran 6.22 Inci serta resolusi HD menjadikan ponsel ini menjadi salah satu list rekomendasi HP entri level yang perlu kamu lirik jika akan membeli ponsel baru.

Vivo Y81 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 octa-core dengan kecepatan clock hingga 2.0GHz. Untuk dukungan grafis, Vivo Y81 memiliki GPU PowerVR GE8320. Ponsel ini juga dilengkapi dengan 3GB RAM untuk multitasking dan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Jadi cocok untuk sekedar melakukan kegiatan sehari-hari seperti buka sosmed, mendengarkan musik atau sekedar menonton video bisa kamu lakukan seharian karena dilengkapi baterai tanam sebesar 3,260mAh.

Kode QR Vivo Y81

Salah satu fitur yang kekinian adalah adanya fitur scanner, penggunaan QR code dapat bervariasi tergantung kebutuhan. Saat ini, QR code telah menjadi salah satu teknologi yang populer dan luas digunakan dalam berbagai industri dan aplikasi.

Cara Melihat Kode QR Vivo Y81 Untuk Berbagi WIFI

Salah satu fitur HP Vivo Y81 adalah bisa berbagi WIFI yang sudah terhubung melalui kode QR, jadi sangat praktis sekali tanpa harus memasukan sandi WIFI jika ada HP lain yang mau menggunakan WIFI yang sama.

Berikut Langkah-langkah cara melihat kode QR WIFI di HP Vivo Y81:
  1. Buka Pengaturan.
  2. Pilih menu Jaringan dan Internet.
  3. Klik pada bagian Wi-Fi.
  4. Silakan kamu pilih salah satu WIFI untuk menampilkan kode QR
  5. Untuk melihat kode QR WIFI di Vivo Y81 silakan pilih Bagikan. nanti akan muncul QR kode nya.
Jika sudah muncul barcode nya silakan kamu pindai atau scan menggunakan HP lain. Selesai

Cara Scan Kode QR Vivo Y81

Jika kamu ingin scan barcode di hp Vivo Y81 caranya cukup mudah, kamu hanya perlu download aplikasi tambahan untuk scan kode QR di HP vivo Y81 dengan cara berikut:
  1. Download aplikasi QR kode disini
  2. Silakan buka aplikasinya, lalu izinkan akses.
  3. Setelah itu akan muncul scanner.
  4. Silakan kamu arahkan saja kameranya tepat ke kode QR
Setelah dipindai, QR code dapat memberikan tampilan seperti connect WIFI, mengarahkan ke situs web, membuka aplikasi, atau melakukan tindakan lainnya.

Posting Komentar untuk "Cara Scan dan Melihat Kode QR Vivo Y81 Untuk Berbagi WIFI"

close