Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Offline Terbaik Petualangan Perang Mod APK

Game petualangan perang Mod APK banyak dicari oleh para pecinta gamers termasuk saya sendiri, salah satu alasannya karena game ini tidak ngebosenin apalagi dengan map yang cukup luas dan map yang beragam menjadi game petualangan perang banyak digemari.

Game Mod juga menjadi solusi bagi kamu yang yang mau instan bisa menikmati item dalam game tanpa harus bersusah payah menyelesaikan misi. Oleh karena itu, solusinya adalah dengan download game seru offline mod APK.

game petualangan android offline, game petualangan offline, download game offline mod apk petualangan, rekomendasi game petualangan, game petualangan seru, game android petualangan offline grafik hd

Tidak hanya itu, mode game yang bisa dimainkan secara offline juga menjadi nilai tambah karena para player akan lebih leluasa memainkan game ini tanpa harus takut mengalami lag apalagi jika tidak memiliki kuota internet.

Download Game Offline Terbaik Petualangan Perang Mod APK

Maka dari itu, disini saya akan mengumpulkan game offline terbaik petualangan perang yang dapat kamu download secara gratis untuk HP android. game seru mod apk yang akan saya bagikan merupakan game mod apk offline terbaik, jadi sudah dipastikan seru untuk kamu coba.

1. Death Chain

Yang pertama ada game Death Chain, merupakan sebuah game FPS bertema Zombie apocalypse yang berkualitas tinggi dan keren sekali untuk dimainkan menawarkan elemen aksi Survival dan peperangan tanpa henti yang menantang player. 

Dengan fitur MOD unlimited money dan mode dewa yang membuat kamu bisa bebas membeli item dan senjata dengan koin yang tak terbatas tanpa harus membelinya.
Death Chain Mod
Fitur Mod Uang tidak terbatas/mode Dewa
Versi 0.2.2
Ukuran 554.67 MB
Download

2. Carnage Wars

Carnage Wars merupakan sebuah game peperangan seru yang kerennya tampil dengan dua perspektif untuk sekelas game perang. Game perang FPS ini dapat dimainkan juga secara online maupun offline, game ini hadir sebagai peperangan kompetitif yang dimana inti dari gameplaynya berfokus pada kompetisi untuk menjadi seorang pemenang.

Hal yang cukup umum untuk game perang FPS dan TPS biasanya dimana gameplay-nya dihadirkan dengan standar yang mudah dipahami, terdapat beberapa mode permainan yang beragam mulai dari Maps, senjata, karakter dan banyaknya mode seperti deathmatch tim, deathmatch capture Black dan lain-lain.

Carnage wars menjadi game offline terbaik petualangan perang Mod APK dengan fitur MOD tanpa iklan, jadi kamu bisa dengan tenang memainkan game ini tanpa terganggu dengan munculnya iklan yang mersesahkan,.
Carnage Wars Mod
Fitur Mod No ADS
Versi 2.5
Ukuran 80 MB
Download

3. Combat Master Mobile FPS

Combat Master Mobile merupakan game FPS yang sudah cukup lama dirilis yaitu sekitar dua tahun lalu, tetapi game ini masih seru untuk dimainkan. Game ini baru saja mendapatkan update pada Maret 2023 lalu yang bisa kamu mainkan secara online maupun offline.

Game ini tidak terlalu beda dengan game FPS lainnya, namun game ini tampil dengan fitur yang cukup menarik dan konsep yang berkualitas. Mulai dari mekanisme gameplay, visual grafis serta unsur game lain dibangun dengan sangat baik dan tidak kalah seru dengan game tualangan Perang lainnya.

Dengan fitur mod unlimited money, kamu bisa dengan mudah membeli item dan senjata bagus tanpa harus susah payah mengumpulkan poin dan menyelesaikan misi.
Combat Master Mobile FPS MOD
Fitur Mod Unlimited Money
Versi 0.7.41
Ukuran 651MB
Download

4. Zombie Fire 3D Offline

Zombie Fire 3D Offline Game, merupakan game FPS offline terbaru yang hadir dengan tema petualangan bertahan hidup dari segerombolan para zombie, game ini cukup berkualitas dan seru juga untuk dimainkan.

Zombie Fire 3D akan membawa kalian ke dalam sebuah dunia dimana infeksi Zombie telah menginfeksi seluruh negeri. kalian akan tiba-tiba terbangun di tengah kerusuhan Zombie apocalypse dan ditugaskan untuk bertahan hidup dengan cara berperang membantai semua para zombie dalam setiap misinya.

Fitur mod yang ada di game ini adalah unlimited money dan peluru tidak terbatas yang membuat kamu bisa dengan mudah membei dan upgrade senjata yang kamu inginkan.
Zombie Fire 3D MOD
Fitur Mod Unlimited Money, unlimited ammo
Versi1.12.0
Ukuran 151MB
Download

Game Petualangan Android Offline

Selain game offline mod apk petualangan diatas, ada beberapa game rekomendasi saya yang tidak bisa dibahas satu persatu. Jadi silakan kalian cek saja game nya satu persatu atau bisa lihat gameplay nya di youtube.
  1. Dead God Land
  2. CrisisX
  3. Slender: The Arrival
  4. Dawnlands
  5. Sailor's Odyssey
  6. Contra: Tournament
  7. Last Island of Survival
  8. Madmen & Monsters
  9. Faty's Different World
  10. Town Mess - Building Adventure
  11. Hello Neighbor: Diaries
  12. Sands of Salzaar
  13. Typoman Remastered
  14. Banana Kong 2
  15. Endling Extinction is Forever
  16. PRINCIPLES
Nah itulah daftar game offline terbaik petualangan perang mod APK yang bisa kamu download secara gratis. Selamat mencoba, semoga kalian suka dengan game petualangan yang saya share.

Posting Komentar untuk "Download Game Offline Terbaik Petualangan Perang Mod APK"

close