Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ampuh!! Cara Mengetahui Kunci Jawaban Google Form di HP dan PC

Ampuh!! Cara Mengetahui Kunci Jawaban Google Form di HP dan PC - Google Form menjadi andalan para guru untuk membuat soal online di masa pandemi seperti sekarang ini, biasanya para guru akan membuat soal berserta kunci jawaban Google Form sebelum dibagikan ke murid yang akan mengerjakan soal tersebut.

Dengan cara ini, para guru akan semakin mudah membuat soal untuk dibagikan secara online tanpa harus mencetak soal seperti belajar offline pada umunya. Para murid juga akan langsung bisa melihat hasil dan juga mengtahui jawaban google form yang telah mereka kerjakan.

Berhubung untuk sekarang ini kegiatan belajar dilakukan di rumah masing masing tanpa harus datang ke sekolah, maka kalian memiliki banyak kesempatan untuk melihat jawaban di Google Form lewat HP android atau PC tanpa ketahuan oleh guru kalian.

Karena perlu kalian ketahui, ternyata ada loh trik cara curang melihat jawaban google form yang mungkin belum kalian tau. 

Cara mengetahui Jawaban di Google Form 



Nah bagi murid teladan mungkin akan merasa berdosa ya jika kalian mendapatkan kunci jawaban di google form😂, tapi mau gimana lagi jika materi yang disampaikan guru kurang maksimal karena belajar online sehingga para murid kurang paham dengan materi yang disampaikan.

Jadi, cara mengetahui jawaban dari google form mungkin boleh kalian lakukan ya sob, hehe. Tapi jika kalian masih PD dengan ilmu pengetahuan kalian maka sebaiknya kalian kerjakan dulu sesuai kemampuan kalian ya sob.

Cara Melihat Kunci Jawaban Google Form Paling Mudah

Nah yang pertama ada trik cara mengetahui kunci jawaban google form paling mudah, jadi cara ini bisa dilakukan oleh semua orang lewat HP maupun PC untuk soal pilihan ganda (PG). Berikut Cara melihat kunci jawaban google form:
  1. Silakan buka link soal Google Form
  2. Usahakan isi nama asal untuk percobaan
  3. Kemudian isi sesuai kemampuan kalian
  4. Setelah semua terisi silakan kalian kirim/submit
  5. kalian akan melihat semua koreksi jawaban salah
  6. Silakan kalian catat semua jawaban yang benar

Syarat

Trik Cara mengetahui jawaban di Google Form ini memiliki beberapa syarat yang harus dipenuhi. Jika salah satu syarat tidak terpenuhi maka kalian tidak bisa melakukan cara yang sudah saya tulis diatas, berikut syaratnya:
  • Google Formulir harus menampilkan koreksi jawaban yang salah setelah kalian melakukan submit jawaban.
  • Jika Soal Google Form harus login ke akun google, usahakan kalian memiliki akun google lain untuk percobaan pertama.
  • Kalian isi percobaan pertama menggunakan data nama, kelas dan lainnya dengan data palsu.
  • Cara diatas berlaku untuk soal google form pilihan ganda, jika soal yang kalian kerjakan berbentuk essay maka kalian tidak bisa memakai cara diatas.
Nah sekarang kamu berhasil menyontek kunci jawaban di google form, selanjutnya silakan kamu buka lagi link soal google form di tab baru dan isi data diri asli kalian. Selanjutnya isi dengan kunci jawaban yang sudah kalian dapatkan tadi.

Nah oke mungkin sekian tutorial cara mengetahui jawaban google form di hp dan PC, gunakan dengan bijak dan selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Ampuh!! Cara Mengetahui Kunci Jawaban Google Form di HP dan PC"

close