4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Clash Of Clans (COC) Terbaru

Hallo Clasher! Bagi kamu yang kesulitan untuk pindah akun di game Clash Of Clans tepat sekali membaca artikel ini, karena disini saya akan menjelaskan Cara mengatasi tidak bisa ganti akun COC. Bagi kamu yang masih setia dengan game satu ini dan masih memainkan gamenya di tahun 2020 ini perlu diberi sebutan Clasher Sejati.
4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Clash Of Clans (COC) Terbaru

Ya, Clasher merupakan sebutan untuk orang yang memainkan game COC. Dulu game ini sangat ramai dimainkan oleh anak muda bahkan orang tua pun banyak yang gemar memainkan game Clash Of Clans karena emang gamenya cocok bagi kamu yang suka dengan game bergenre strategi.

Kepopuleran game COC ini dibuktikan dengan jumlah angka unduhan di play store yang telah mencapai 500 Juta download, ini merupakan angka yang fantastis!!. Namun seiring berjalannya waktu dan semakin bermunculan game seperti Mobile Legends game buatan Supercell ini semakin dilupakan.

Namun Untuk para Clasher Sejati pasti dengan adanya game baru tidak membuat mereka melupakan COC yang sejak lama mengisi kejenuhan, apalagi jika kamu memiliki akun COC yang banyak pasti sangat sibuk untuk membangun base dan menaikan Town Hall. 

Kenapa Tidak Bisa Ganti Akun COC?

Mungkin bagi Clasher sejati yang memiliki akun lebih dari satu sering mengalami masalah susah pindah akun atau susah ganti akun COC. Perlu kita ketahui bahwa kita bisa memiliki banyak akun COC dalam 1 HP android, namun untuk memainkannya kita harus Login satu satu dan harus pindah akun jika ingin membuka akun lain.

Saya sendiri dulu memiliki 3 akun COC yang saya urus sendiri dan sekarang ketiganya sudah mencapai TH 11, saat ini akun COC bisa dijual dengan harga yang lumayan. Ini dibuktikan dengan banyak orang yang rela membeli akun COC dengan harga yang cukup mahal.

4 Solusi Tidak Bisa Ganti Akun Clash Of Clans (COC)

Bagi kalian yang memiliki masalah gak bisa ganti akun COC maka disini saya akan memberikan solusi tidak bisa ganti akun COC yang tentunya dengan memakai cara terbaru. Karena masalah gak bisa ganti akun COC ini banyak penyebabnya maka disini saya juga akan memberikan beberapa cara.

Berikut adalah beberapa ulasan cara mengatasi tidak bisa ganti akun COC di android:

Update Aplikasi Google Play Games

Game Clash Of Clans tidak akan berjalan jika tidak ada aplikasi Google Play Game, dengan fitur yang ada di google play ini kamu bisa mengaitkan akun atau istilahnya melakukan Bind akun ke akun Google. Selain itu kamu juga bisa memiliki akun COC lebih dari satu yang bisa kamu mainkan di 1 HP Android.
Untuk Melakukan Update Google Play Games silakan ikuti cara berikut:
  • Buka Play Store
  • Ketik Google Play Games di pencarian
  • Silakan Update Aplikasi
  • Jika sudah silakan buka COC dan silakan ganti akun seperti biasa

Update Aplikasi Google Play Service

Nah selanjutnya kamu juga perlu melakukan Update aplikasi Google Play Service karena aplikasi ini juga berguna untuk melakukan bind atau login akun COC menggunakan akun Google. Caranya juga cukup 

mudah, kalian perlu mengikuti cara dibawah ini:
  • Buka Play Store
  • Ketik Google Play Service
  • Silakan update aplikasi
  • Jika sudah silakan buka COC dan silakan ganti akun seperti biasa

Hapus Data Cache Play Store

Play Store merupakan aplikasi penting untuk melakukan pembelian atau induk dari dua aplikasi diatas tadi, nah untuk mengatasi masalah gak bisa pindah akun COC silakan kamu coba hapus data Cache dari aplikasi tersebut.

Data cache adalah data sisa yang tersimpan sementara di aplikasi atau di situs web, file ini tidak begitu penting jadi kamu bisa menghapusnya.

Silakan ikuti cara dibawah untuk menghapus data aplikasi Play Store:
  • Buka pengaturan
  • Pilih Aplikasi
  • Cari Play Store
  • Klik penyimpanan
  • Silakan kalian hapus data / Hapus memori
  • Jika sudah silakan buka COC dan silakan ganti akun seperti biasa

Unistall dan Install Aplikasi COC

Selanjutnya adalah cara terkhir yang bisa kamu coba adalah dengan cara melakukan unistall terlebih dahulu terhadap aplikasi Clash Of Clans lalu menginstall kembali. Setelah itu silakan kamu masuk ke akun COC kamu. 

Penutup

Nah oke mungkin itu saja ya sobat Clasher yang bisa saya berikan mengenai 4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Clash Of Clans (COC) Terbaru semoga dengan cara yang sudah saya tulis diatas bisa mengatasi masalah pada saat mau ganti akun COC. 

Bagi kalian yang masih bingung, disini saya akan memberikan rekomendasi tutorial berupa video di youtube yang menjelaskan bagaimana cara mengatasi tidak bisa ganti akun COC, silakan tonton videonya dibawahi ini:

Anda telah membaca postingan 4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Clash Of Clans (COC) Terbaru, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "4 Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Clash Of Clans (COC) Terbaru"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel