Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sholawat Kang Ujang Busthomi Teks, Latin, Terjemahan dan Lirik

Sebagian orang mungkin sudah mengenal sosok Ustad H Ujang Busthomi terutama bagi kamu yang suka menonton video di channel youtube beliau. Beliau merupakan pendiri padepokan Anti Galau Cirebon yang beralamat di Sinarrancang, Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon.

Saya sendiri mengenal beliau melalui video youtubenya yang memiliki nama chanel Kang Ujang Busthomi CirebonMelalui channel Youtubenya yang sekarang sudah memiliki jumlah subscriber 1,8 juta lebih beliau semakin dikenal oleh banyak orang dan konten videonya selalu memiliki banyak sekali viewers

Dalam videonya, beliau selalu mendatangi atau meliput praktisi dukun ilmu hitam seperti s4nt3t, dan berusaha untuk menasehati untuk tidak melakukan kegiatan yang dilarang oleh agama islam tersebut.

Sholawat Kang Ujang Bustomi

Di setiap videonya, Sebelum mandatangi tempat narasumber beliau suka melantunkan sholawat yang memiliki khas tersendiri. Sholawat kang ujang bustomi ini memiliki lantunan atau nada ala kang ujang busthomi.

Banyak orang yang terbawa dalam suasana ketika kang ujang membawakan lantunan sholawat dan beliau selalu mengajak para viewersnya untuk ikut ber sholawat. Ini yang membuat saya kagum dengan beliau karena di zaman seperti inilah sosok beliau diperlukan untuk mengajak orang-orang bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Semakin terkenal sholawat ala kang ujang busthomi ini membuat orang orang mencari lirik ataupun tulisan latin dari lantunan sholawat yang biasa beliau bacakan. Selain itu ada pula yang mencari atau menanyakan terjemahan dari sholawat yang biasa dibawakan oleh beliau. 

Nah maka dari itu di postingan ini saya akan membagikan bacaan sholawat kang ujang busthomi teks, latin, terjemahan dan lirik.

Sholawat Kang Ujang Busthomi Arab

Sholawat Kang Ujang Busthomi Teks Latin

Oke bagi kamu yang mencari sholawat kang ujang bustomi berupa teks latin, saya bakan membagikannya dibawah ini:
ALLAHUMMA SHALLI 'ALA MUHAMMAD , YA ROBBI SHALLI 'ALAYHI WASALLIM 
 ROBBI FANFA'NA BIBARKATIHIM , WAHDINAL HUSNA BI HURMATIHIM 

Sholawat Kang Ujang Bustomi Terjemahan

Untuk terjemahan atau arti dari sholawat kang ujang bustomi cirebon ini bisa kamu lihat dibawah ini:
Ya Allah limpahkanlah rohmat kepada Nabi Muhammad. Wahai Tuhanku, limpahkanlah rohmat kepadanya dan juga kesejahteraan.

Ya Allah, dengan barokah mereka, berilah kami kemanfaatan. Dan dengan kehormatan mereka, tunjukan kami kepada kebaikan.

Penutup

Oke mungkin cukup sekian saja postingan saya kali ini mengenai sholawat kang ujang busthomi teks, latin Terjemahan yang mungkin dapat membantu bagi kalian yang membutuhkan dan jangan lupa silakan amalkan sholawat ini dengan cara membacanya. 

Posting Komentar untuk "Sholawat Kang Ujang Busthomi Teks, Latin, Terjemahan dan Lirik"

close