Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Bahasa Gaul - Apa Itu PAP TT, 599, PAP 99? (Kode Gaul)

Pernah dengar kata PAP TT atau PAP 99 dan kode 599? mungkin sobat pernah dengar orang yang mengucapkan kata tersebut di media sosial seperti facebook. Sebelumnya admin membuat postingan apa itu barbar dalam bahasa gaul?.
Mengenal Bahasa Gaul - Apa Itu PAP TT, 599, PAP 99? (Kode Gaul)

Bagi orang awam mungkin agak kebingungan dengan bahasa gaul anak zaman now , tapi bagi sebagian orang menganggap bahasa ini tidak asing lagi didengar dan banyak diucapkan.

Mengenal Bahasa Gaul

Bahasa gaul yang sering diucapkan terutama oleh anak remaja ternyata plesetan dari terjemahan bahasa inggris, contohnya nomor 9 jika ditranslate ke bahasa Indonesia maka akan menjadi nine dan diucap secara berulang menjadi nine nine (dibaca=nenen)

Bagi kalian yang masih bingung dengan arti dari bahasa gaul tersebut disini admin akan menjelaskan apa itu TT 99, PAP 99 dan kode 599. 

Apa Itu PAP 99

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa ini merupakan translate-an ke bahasa inggris, maka jika diartikan angka 99 adalah Nine-Nine dan jika dibaca menjadi Nenen. Bukan Ninety yang dimaksud, tapi ini dibaca satu satu.

Dan kata PAP artinya post a picture atau minta foto selfie ,maka kesimpulan dari orang yang berkata PAP 99 tidak lain mereka ingin minta foto nenen 😂 wkwk.

Makanya kalau kalian minta PAP 99 ke cewek jangan heran jika mereka marah dan langsung blok akun kalian😁.

Apa Itu PAP TT

Kata ini agak sedikit bisa dimengerti oleh orang awam sekaligus karena langsung bisa dibaca juga sudah tau maksudnya dari PAP TT ini.

 TT jika dieja maka akan menjadi TeTe yang memiliki arti P4yudara. Jadi jika ada oranag yang bilang PAP TT maka ia minta foto selfie yang nampak P4yudara 😂, wkwk emang kurang asem.

Apa Arti Kode 599 

Terakhir adalah kode angka 599 yang sama cara penyebutannya seperti PAP 99 yaitu dengan menerjemahkannya dari bahasa inggris, yaitu jika jika digabung menjadi five nine nine lalu di plesetkan menjadi PAP NENEN.

Kesimpulan 

Ternyata kata PAP TT, PAP 99 dan Kode 599 memiliki istilah yang sama yaitu untuk menunjukan foto selfie yang keliatan p4yudara. Dengan kode yang dibuat ini dimaksudkan supaya tidak menyebutkan langsung kalimatnya.

kata gaul tersebut digunakan para cowok untuk memastikan akun facebook cewek itu asli dan bukan Hode atau akun palsu. Jadi digunakanlah kode unik untuk memastikannya. Oh iya baca juga pengertian scroll dalam bahasa gaul.

Jadi kesimpulan dari bahasa gaul yang beredar di dunia maya ini hanyalah lelucon dan sebaiknya digunakan tepat waktu atau kata lain jangan menjadikan bahasa gaul menjadi bahasa sehari-hari.

Posting Komentar untuk "Mengenal Bahasa Gaul - Apa Itu PAP TT, 599, PAP 99? (Kode Gaul)"

close