Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Akun Facebook Nama Panjang / Akun fb Koran Terbaru

Hallo sobat akun unik facebook! Bosan dengan nama facebook biasa? jika kamu mau ganti nama dengan nama yang beda dengan orang lain mungkin kamu harus mencoba membuat nama unik.

Salah satu nama unik facebook yang Saya akan disini yaitu tentang cara membuat nama akun facebook panjang atau akun fb koran menggunakan huruf kapital semua, jadi simak terus postingan ini.

membuat akun facebook koran nama panjang

Sebelumnya admin telah membuat beberapa tutorial cara membuat nama akun facebook blank, serta cara membuat akun fb overload. Jika sobat berminat, silakan klik tulisan warna birunya.

Apa Itu Akun Facebook Koran Kapital?

Akun Facebook koran adalah sebuah akun facebook yang memiliki nama yang panjang dengan jumlah kata dan huruf yang sangat banyak. Biasanya akun jenis ini dimiliki oleh para master koleksi akun unik facebook.

Pernahkah sobat melihat akun facebook yang namanya panjang? Biasanya nama panjang itu memakai huruf kapital yang sudah disisipkan font blank di setiap spasi.

Kalimat yang dipakai biasanya diambil dari lirik suatu lagu ,puisi dan kalimat lainnya. Jika sobat pernah melihatnya, maka sobat tidak asing lagi dengan akun unik satu ini.

Ternyata sobat juga bisa memiliki akun unik satu ini karena cara pembuatannya tidak sulit jika mengikuti tutorial yang akan saya bagikan disini.

Oke, tanpa lama-lama lagi kita lansung saja menuju ke tahap persiapan hingga langkah pembuatannya.

Bahan dan Persiapan Sebelum Membuat Akun Facebook Unik

Supaya mendapatkan hasil yang memuaskan, ada beberapa persiapan atau syarat-syarat yang harus sobat lakukan sebelum membuat akun facebook koran diantaranya:
    Bahan:
  • Akun fb yang masih bisa ganti nama
  • Koneksi internet
  • Apk Browser (chrome, UC dll)
    Persiapan:
  • Pertama, pakailah akun facebook yang sudah UP ID atau akun yang memiliki ID. apa itu? Akun UP ID adalah akun yang terdapat data diri yang lengkap serta telah melakukan upload Identitas / banding menggunakan kartu identitas, entah itu banding nama ataupun banding lainnya. Jika sobat bingung, bisa kunjungi postingan saya sebelumnya yaitu tentang cara UP ID akun facebook.
  • Yang kedua, jangan pakai akun fb kosong atau akun facebook yang asal bikin dan tidak memiliki data diri yang lengkap seperti tanggal lahir, alamat dan info lainnya.
Kenapa? Karena akun yang baru bikin akan rawan kena sesi sehingga cepat hangus/dinonaktifkan. Tapi jangan khawatir jika sobat sudah memenuhi syarat yang pertama.

Cara Membuat Akun Fb koran / Nama Panjang

1. Pertama silakan login ke akun facebook yang sudah disiapkan tadi melaui browser.

2. Silakan akses halaman perubahan nama akun dengan cara klik Pengaturan Akun lalu edit pada bagian Nama atau bisa klik link ini
membuat akun facebook koran nama panjang
3. Nanti akan Muncul 3 baris untuk mengganti nama, sebagai contoh saya akan memakai kata-kata yang sudah disisipkan font blank dibawah ini untuk dijadikan nama panjang.
HI TRIMAKASIH TELAH MENGHUBUNGI KAMI SEPERTINYA KAMI TIDAK DAPAT MENGONKFIRMASI NAMA ANDA INI MUNGKIN NAMA ANDA TIDAK SESUAI DENGAN RUPA ANDA DAN TIDAK MENGIKUTI STANDAR NAMA F A C E B O O K UNTUK MEMPELAJARI SEENGKAPNYA TENTANG NAMA YANG DIZINKAN DI F A C E B O O K SILAKAN PERIKSA WAJAH ANDA ATAU KUNJUNGI TUKANG SEDOT WC SAMLEKOM MAMANK GANTENG
4. Caranya, Nama depan isi dengan satu kata pertama dari nama sobat (contoh: HI )

5. Nama tengah, isi dengan kata kata yang sudah disisipkan font blank tadi.

6. Nama Belakang, isi pakai tanda strip dan diikuti oleh dua huruf seperti JR atau angka romawi dibelakangnya contoh : ( - JR, - II,  - IV ) kurang lebih seperti ini
membuat akun facebook koran nama panjang

7. Terakhir langsung saja Klik Tinjau perubahan, maka akan tampil halaman seperti berikut yang berarti sudah berhasil. Silakan masukkan kata sandi facebook lalu klik Save.

membuat akun facebook koran nama panjang
Koleksi kata-Kata untuk membuat akun facebook Koran

Jika sobat tidak punya koleksi kalimat untuk akun nama koran, dibawah ini ada kumpulan kalimat yang sudah disisipkan font blank dan tentunya valid.

Penutup

Nahh itulah postingan seputar trik akun facebook tentang cara membuat akun fb koran / nama panjang terbaru yang pastinya work untuk kalian coba.

Jika tidak work, kemungkinan ada kesalahan penulisan nama karena satu spasi pun berpengaruh terhadap keberhasilan. Selamat mencoba semoga berhasil

1 komentar untuk "Cara Membuat Akun Facebook Nama Panjang / Akun fb Koran Terbaru"

  1. Bang Lu Bisa Gak Benerin Akun Facebook Yang Dibatasi Sementara Gak Bisa Like Komentar Post Selama 1 Bulan

    BalasHapus

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close