Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Whatsapp Biru Versi Terbaru, Inilah Kelebihan Fiturnya

Download Whatsapp Biru Versi Terbaru, Inilah Kelebihan Fiturnya - Whatsapp Biru atau pun biasa disebut whatsapp plus biru  adalah aplikasi yang sedang banyak dicari oleh banyak orang. Entah kenapa orang menyebut aplikasi WA ini dengan sebutan demikian, mungkin karena logo aplikasi yang berwarna biru.

Nah jadi, Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang aplikasi whatsapp biru yang banyak dicari ini, tak lupa di akhir postingan admin sudah menyediakan link download aplikasi whatsapp biru untuk kalian supaya bisa menikmati aplikasi satu ini.

Namun sebelum itu, alangkah baiknya kalian membaca penjelasan tentang apa itu whatsapp biru? Kelebihan, fitur, dan cara menggunakan whatsapp biru.
download whatsapp biru terbaru, download aplikasi whatsapp biru terbaru

Apa Itu Whatsapp Biru / WA Plus Biru?

Whatsapp biru atau whatsapp plus adalah aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi whatsapp. Seperti namanya, aplikasi mod ini memiliki logo yang berwarna biru.

Saya tidak tahu apakah ini sama dengan aplikasi yang bernama GB Whatsapp atau tidak. Namun jika dilihat dari fitur yang ada di dalamnya, aplikasi ini menyerupai GB Whatsapp yang kita semua mungkin sudah mengetahuinya.

Fitur Dan Kelebihan wa Biru / Whatsapp Plus

Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa aplikasi ini adalah hasil modifikasi, jadi fitur yang ada didalam APK WA Biru juga lebih banyak dibanding aplikasi aslinya, diantaranya:
download whatsapp plus biru wa biru terbaru
Sumber:neurogadget.net
  1. Sembunyikan Status Online kalian dapat menyembunyikan status online sehingga status kalian akan ditampilkan secara offline ke semua orang meskipun dalam keadaan online.
  2. Sembunyikan centang kedua kalian dapat menyembunyikan tanda centang kedua atau ceklis kedua untuk kontak dan grup sehingga teman kalian tidak dapat melihat tanda centang kedua meskipun pesan itu sudah kalian diterima
  3. Sembunyikan centang Biru kalian dapat menyembunyikan tanda centang biru untuk kontak dan grup sehingga teman kalian tidak akan melihat tanda centang biru meskipun kalian sudah membaca isi pesan tersebut.
  4. Kirim File Besar WhatsApp plus memungkinkan kalian mengubah batas ukuran file dari 2, menjadi 50mb. Ada juga banyak opsi untuk mengubah ukuran dan kualitas gambar dan video.
  5. Sembunyikan status sedang mengetik kalian dapat menyembunyikan tulisan. Centang untuk kontak dan grup saat kalian mengetik pesan, tetapi teman kalian tidak dapat melihat status pengetikan
  6. Sembunyikan Status Perekaman kalian dapat menyembunyikan Status rekaman untuk kontak dan grup saat kalian merekam suara
  7. Sembunyikan Mikrofon Biru kalian dapat menyembunyikan Mikrofon Biru untuk kontak dan grup saat mengirim pesan suara
  8. Sembunyikan Status Tampilan kalian dapat menyembunyikan status tampilan untuk kontak sehingga nama kalian tidak akan muncul bahkan jika kalian telah melihat status teman-teman kalian.
  9. Tema visual yang bergaya Fitur yang paling menakjubkan dari WhatsApp plus adalah kalian dapat sepenuhnya mengubah tampilan dan nuansa WhatsApp dengan memilih gaya tema visual yang berbeda.
  10. Ada lebih dari 700 tema gratis yang dapat langsung diinstal dari WhatsApp plus dan mereka bebas biaya dan kalian dapat mengurutkan dengan nama, versi, unduhan, dan tanggal.
  11. Ubah Penampilan Aplikasi. Tema aplikasi ini tidak hanya dapat mengubah latar belakang obrolan, tetapi bagian bawah kontak, dan warna bar dan teks Dll

Ubah Tampilan aplikasi di WA Biru 

Selain sejumlah skin, WhatsApp plus Biru memiliki 6 opsi untuk mengedit tampilan aplikasi.
  1. Ukuran dan tampilan pemberitahuan pop-up
  2. Warna dan ukuran widget
  3. Ukuran gambar kontak dan Header
  4. Menonaktifkan fungsi seperti catatan suara dan animasi
  5. Warna ikon peluncur
  6. Warna, ukuran gambar, obrolan dan Header

Informasi dan Update

Berikut info aplikasi whatsapp blue atau whatsapp biru terbaru
Info Aplikasi Whatsapp blue
Last Update Mei 2021
Versi 7.25
Versi kode 2.19.17
File Size 28MB
Verified McAvee

Unduh Whatsapp Biru APK Versi Terbaru

Oke dibawah ini akan saya bagikan apk wa biru versi terbaru via website pemilik MOD, silakan download aplikasi whatsapp biru dibawah ini:

Cara Instal Whatsapp Biru APK

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menginstal WA biru di smartphone Android kalian:
  • Pertama downlod aplikasi whatsapp plus dengan mengklik tombol "Download" di atas untuk mengunduh file apk di perangkat Android kalian
  • Setelah berhasil di download, Jangan lupa Kalian aktifkan izin Sumber Tidak Dikenal Dari menu Pengaturan atau yang lain pada hp kalian dengan cara :
  • Buka Pengaturan ,Keamanan ,Aktifkan “Sumber tidak dikenal” .
  • Setelah download APK WhatsappPlus selesai, kemudian klik nama aplikasi (WhatsappPlus.apk) di bilah notifikasi
  • Terakhir klik "install" setelah selesainya instalasi, selamat menikmati Whatsapp plus aplikasi
pesan Develover: kami tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan WhatsApp plus apa pun. WhatsApp Plus hanyalah versi modifikasi dari WhatsApp, kami tidak memaksa kalian untuk menggunakan aplikasi ini, kalian dapat menggunakannya atau mengabaikannya, kami baru saja mendaftarkan fitur-fiturnya dan memberikan tautan unduhan dari sumber resmi WhatsApp plus. juga, Jangan Gunakan aplikasi ini sebagai aplikasi perpesanan utama di driver harian kalian, sebagai gantinya kalian dapat menggunakannya untuk mengajak teman-teman kalian dari smartphone sekunder kalian yang kurang penting bagi kalian
Cukup sekian postingan mengenai download whatsapp biru dan beberapa fitur yang ada didalamnya, oh iya jika kamu menggunakan aplikasi ini maka akan resiko baned, seperti yang ditulis oleh Fax Whatsapp bahwa jika memakai aplikasi MOd kemungkinan akun akan diblokir.

Namun demikian masih saja banyak orang yang memakainya dan mendownloadnya, saya sendiri menggunakan WA biru ini untuk akun WA kedua saya, bukan untuk akun WA utama karena untuk berjaga-jaga.

Posting Komentar untuk "Download Whatsapp Biru Versi Terbaru, Inilah Kelebihan Fiturnya"

close