Karma ANTV Partisipan Membawa Kepala Ayam 4 Mei

Pada episode 110 (jum'at, 4 Mei 2018) karma ANTV dihebohkan dengan kejadian yang tidak biasa, ini karena kedatangan seorang partisipan yang bikin jengkel bagi siapa saja yang melihatnya. 

Partisipan yang mempunyai nama Roni itu berbeda dengan partisipan lain pada biasanya. Jika partisan yang biasanya datang ke studio yaitu untuk meminta pertolongan dan solusi justru partisipan satu ini malah membawa masalah. 

Ini dikarenakan niat partisipan ini yaitu untuk menantang sang indigo Roy Kiyoshi. Bukan  hanya itu ia juga membawa se ember kepala ayam kedalam studio. Entah apa yang diinginkan oleh partisipan satu ini. 

Kebetulan pada saat acara tersebut saya tidak menonton acara karma. Saya juga tahu info ini karena diberitahu oleh ayah saya yang kebetulan menonton acara tersebut. 

Setelah saya cari tayangan ulang episode tersebut di Youtube, akhirnya saya tahu kronologi pada episode 110 karma ANTV teresebut.
Silahkan lihat videonya, klik link berikut : https://youtube.com-karma-antv-episode-110  Note: setelah buka link diatas lalu Klik Get Linkuntuk melihat video
Membawa kepala ayam

Membawa se ember kepala ayam ke studio
Dilihat diawal video terlihat biasa seperti partisipan pada biasanya, namun pada saat partisipan itu membawa benda yang tertutup kain hitam disitu saya merasa heran.

Berkata partisipan tersebut :"kepalanya sepuluh ekor, malam jum'at saya berikan" sambil menyibakkan kain hitam itu, alangkah terkejutnya orang yang ada di studio itu karena melihat se ember potongan kepala ayam yang berbau busuk.

Roy Kiyoshi merasa heran melihat pemandangan yang tidak biasa itu, Roy nampak menyimak baik-baik lalu partisipan itu mengeluarkan kata simpel
"Roy," sapanya singkat kepada Roy. Lalu Roy mengangguk kecil pertanda dia mendengar panggilan partisipan tersebut.

Lalu ia membawa se ember potongan kepala ayam itu kehadapan Roy Kiyoshi seperti orang yang mau menantang sang indigo,  ia pun berkata "Bukan hanya dia aja yang mempunyai ilmu disini" kalimatnya terdengar seperti menantang sang indigo. 

Robby Purba, sebagai rekan kerja Roy terlihat marah ketika rekan kerjanya diperlakukan seperti itu. Lalu dengan raut muka yang marah Roby pun mengibaskan wadah yang berisi potongan kepala ayam tersebut sampai tumpah berserakan.

Robby Mengusir sang partisipan
Melihat kejadian itu, Roy Kiyoshi terkaget-kaget dibuatnya, "Hah? Ungkap Roy . Dia pun mundur selangkah karena kaget.  Suasana di studio menjadi semakin ricuh.

Saking marahnya sampai-sampai Robby Purba yang bertugas membawa acara tersebut mengusir partisipan yang membawa potongan kepala ayam tersebut dan memanggilkan sekuriti agar mengusir sang partisipan dari studio.

Kejadian ini menjadi trending topik di berbagai medsos, contohnya pada grup Facebook KARMA ANTV dan grup-grup Karma lainnya, mendadak semua status yang keluar yaitu tentang episode 110 karma ANTV. 

Bagaimana pendapat kalian tentang acara karma satu ini? Silahkan kalian berkomentar tentang episode karma "Partisipan Di usir karena membawa se ember kepala ayam" ini. 

Anda telah membaca postingan Karma ANTV Partisipan Membawa Kepala Ayam 4 Mei, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

0 Response to "Karma ANTV Partisipan Membawa Kepala Ayam 4 Mei"

Post a Comment

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel

close
SELAMAT DATANG DI BLOG AGUNG HOSTKEY, BLOG PERSONAL BERBAGI TUTORIAL, ANDROID, SERTA INFORMASI MENARIK...