Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karma ANTV Lucinta Luna Kesurupan

Karma antv, sabtu,12 Mei 2018 kedatangan tamu sekalian penyanyi dangdut yang bernama Lucinta Luna. Penyanyi yang sempat mendapat hujatan isu transgender yang menerpa dirinya. 

pada awal acara, Lucinta Luna seperti tamu karma pada umumnya, tidak ada masalah atau kendala yang dialami. 

Robby purba yang membawa acara Karma ANTV seperti biasanya menyambut tamu seperti biasanya. Dan penyanyi dangdut Lucinta Luna pun menceritakan masalah masalah yang dialami dalam hidupnya. 

Keadaan berjalan seperti biasanya, Setelah Lucinta Luna menceritakan masalah-masalah bla bla... Lalu Robby sang pembawa acara karma tersebut memanggil sang indigo ke studio.

Setelah Robby memanggil Roy, Roy pun datang dan memperkenalkan diri kepada sang tamy seperti biasanya. Setelah berkenalan, Roy pun langsung menerawang Lucinta Luna.

Setelah menerawang, Roy pun menceritakan masalah  apa yang dialami oleh Lucinta Luna. Lucinta Luna pun membalas dan berinteraksi dengan Roy dengan menceritakan kenyataannya.

Lucinta Luna Kesurupan
Acara karma pada awalnya berjalan lancar seperti biasanya. Namun, tiba tiba Robby melihat hal yang aneh melihat sikap dan perilaku Lucinta Luna.

 Ternyata Lucinta Luna sedang dirasuki makhluk Ghaib. Tak hanya itu, Lucinta Luna yang dalam keadaan kesurupan itu tangannya seperti ingin menyerang Roy. Suasana pun menjadi mencekam.

Terlihat perilaku Roy yang merasa kesal dan sesekali Roy Seperti menantang kepada makhluk Ghaib yang merasuki tubuh Lucinta Luna. Robby pun mencegah Lucinta Luna yang dalam keadaan kerasukan tersebut untuk menghalangi  penyerangan terhadap Roy.

Namun aneh, sepertinya makhluk ghaib yang merasuki tubuh Lucinta Luna hanya menyerang Roy Saja. Sepertinya ada yang tidak suka terhadap Roy.

Kru pun langsung turun tangan melihat kejadian itu, Para kru berusaha menyadarkan Lucinta Luna yang sedang kerasukan. Robby purba juga berusaha menyadarkan Lucinta luna.

Tak lama kemudian, Lucinta Luna pun sadar dari kerasukan dan mendadak ia menangis. Apa itu menangis masih dirasuki ataupun memang benar sudah sadar. 

Dan ia pun meminta maaf kepada Roy atas kejadian tadi, meskipun ia melakukannya dalam keadaan tidak sadar. Setelah suasana kembali normal, Acara pun berlanjut dan Roy pun memilih partisipan.

Posting Komentar untuk "Karma ANTV Lucinta Luna Kesurupan"

close