Cara Mengatasi Pesan Error 404 WhatsApp

Cara Mengatasi Pesan Error 404 WhatsApp-Selamat datang kembali di blog Agung HostKey , blog sederhana dan masih muda ini akan memberikan tutorial tentang "Cara Mengatasi Pesan Error 404 WhatsApp" .

WhatsApp merupakan aplikasi / media chatting yang paling banyak digunakan baru-baru ini, sama seperti BBM yang lebih dulu ada di banding whatsApp. Menurut saya aplikasi ini sangat banyak keunggulannya terutama pada fitur berkomunikasi lewat media suara seperti menelepon layaknya sama seperti memakai pulsa ,bahkan juga bisa melakukan VideoCall.

Baru-baru ini ada celah/bug dari aplikasi whatsApp yang ditemukan dan bug itu berbentuk kode,ya kode itu adalah angka 4.0.4 atau respon http not found. Banyak sekali orang yang sudah mengetahui trik jahil ini termasuk saya sendiri :v. Karena penasaran dengan kode tersebut, saya mencoba mengirimkan kode error tersebut ke salah satu grup whatsapp dan alhasil..... Saya langsung dikick dari grup :D disitulah saya tahu bahwa kode tersebut bekerja dengan baik :v

 Dengan kode 4.0.4 yang ditulis secara ber ulang-ulang dan dikirim kan kepada seseorang melalui whatsApp bisa menyebabkan aplikasi tersebut menjadi beroperasi lambat atau crash. Saya juga tidak tahu bagaimana bisa dengan mengirim pesan itu bisa menyebabkan aplikasi tersebut menjadi ngelag. Bagaimana jika kalian menjadi salah satu korban pesan error tersebut dan kalian tidak tahu cara mengatasinya. Nanti kita akan bahas caranya.

Cara Mengatasi Pesan Error 404 WhatsApp

 Hal ini dimanfaatkan oleh orang jahil yang iseng ingin mengerjai seseorang/mungkin ingin balas dendam kepada si do'i karena cintanya ditolak :v wkwk (becanda). Bagaimana jika kita menerima pesan eror seperti itu? Tapi jangan khawatir semua masalah pasti ada solusinya seperti kata orang "Setiap Penyakit pasti Ada Obatnya" Nah begitupun dengan pesan eror di atas ada obat penangkalnya yaitu sama berbentuk kode,dilihat dari kodenya  ini adalah angka binner/binnary . 

Saya belum nyoba apa kode penangkal ini bisa menangkal pesan error apa tidak , yah daripada agan pasrah kalo ada orang yang mengirim pesan error itu mending apa salahnya dicoba ;) oke inilah kode penangkalnya :

 

Cara memakainya yaitu dengan mengirimkan ke pesan yang ada pesan errornya,jadi kalau kalian menerima pesan eror kalian langsung saja balas dengan kode penangkal di atas :)

Cukup sekian postingan kali ini,kalau ada masalah silahkan komentar dibawah ...
Anda telah membaca postingan Cara Mengatasi Pesan Error 404 WhatsApp, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Pesan Error 404 WhatsApp"

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung
Silahkan berkomentar bila ada artikel yang kurang jelas
Berkomentarlah yang baik :)

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel