Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 Jam

Gimana kabarnya hari ini kawan? semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,Amin. Kali ini saya akan memberikan trik tentang internet khususnya" Aplikasi Pengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 Jam 

Kuota Midnight  yaitu paket kuota seperti kuota data biasa tetapi penggunaanya hanya berlaku pada malam hari (jam 00.00/05.59) ,ini salah satu trik operator seluler karena pada waktu itu para pelanggan hanya sedikit saja yang memakai jaringan internet.

Tapi jangan khawatir,karena ada beberapa trik yang bisa digunakan untuk memakai kuota Midnight  menjadi 24 jam. Tentunya harus memakai bantuan aplikasi.

Ya cukup menarik untuk dibahas karena banyak pengguna telkomsel yang mengeluh dengan banyaknya kuota  Midnight yang tidak terpakai karena faktor waktu yang kurang baik yaitu berlaku pada jam 00.00 s/d 05.59 kalau tidak salah.

Kebanyakkan  orang menggunakan data internet pada waktu siang dan malam, jadi kuota Midnight tidak banyak terpakai sehingga menumpuk hingga ber Giga-Giga Bite. Kecuali orang itu rela bangun pagi hanya untuk memakai kuota tersebut atau kalau kata gretongan itu "NGALONG" :v .

Dibawah ini ada 3 Aplikasi untuk mengubah kuota  Midnight  menjadi 24 Jam,Yaitu dengan memanfaatkan Bug/Celah dari operator di anrara lain : 

1. Menggunakan Aplikasi HTTP INJECTOR

Aplikasi Ini sangat familiar dikalangan  para gretonger , Cara pakainya yaitu dengan memakai konfig khusus yaitu file http injector yang harus diimpor kedalam aplikasi tersebut,Jika kalian ingin mendownloadnya silahkan masuk grup Facebook tentang internet gratis , disana banyak yang menyediakan konfig-konfig gratis yang siap diimport . Atau kalau kalian mau,bisa hubungi saya via Facebook Agung Hermawan

2.  Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel
Aplikasi ini sama seperti aplikasi http injector yaitu dengan menggunakan file / konfig lalu diimport kedalam aplikasi tersebut.  Namun lebih banyak fitur yang lebih bagus. Kata orang jika pakai kpn tunnel ini cepat konek.

3.  Menggunakan aplikasi Anonytune
Berbeda dengan aplikasi-aplikasi diatas ,aplikasi ini cukup simpel menurut saya karena hanya dengan menggunakan bug Midnight saja+dengan sedikit settingan. Aplikasi ini tidak memerlukan konfig seperti aplikasi-aplikasi diatas . bila kalian ingin mendownloadnya silahkan klik Disini

Mungkin di post kali ini saya hanya bisa menyebutkan sebagian aplikasinya saja, untuk selengkapnya bisa kalian cari di mbah Google :v atau di post selanjutnya saya memberikan tutorial/cara memakai aplikasi aplikasi di atas

5 komentar untuk "Aplikasi Pengubah Kuota Midnight Telkomsel Menjadi 24 Jam"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

  2. Ini info kok berguna bgt buat saya yang maniat internet yaaa.. Wkwkw. Makasih btw infonyaa. Dicoba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe mkasih kak. Silahkan kalau mau coba :) soalnya kan sayang kalo kuota midnight gk kepake

      Hapus
  3. Kalo midnight enaknya honeymoon dari pada internetan

    BalasHapus

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close