Kecelakaan Maut di Cibeureum Tasikmalaya 10 Mei 2018

Kecelakaan maut telah terjadi di Kota Tasikmalaya pada hari Kamis, 10 Mei  2018. Kecelakaan maut ini terjadi di Jl. H Mashudi, Kecamatan Cibeureum, Tasikmalaya. Tepatnya dekat Rumah makan kastrol. 

Kecelakaan maut yang menimpa pe-sepeda motor yang sedang membonceng dua orang, satu orang anak dan satu lagi nenek dari anak tersebut sekalian nenek dari sang pembawa sepeda motor tersebut.

Saya dapat info dari Whatsapp bahwa kecelakaan tersebut menimpa keluarga Ibu Ai Siti Jamilah selaku nenek M.Fauji dan seorang anak yakni adik dari M.Fauji.

Kronologi Kecelakaan
Kecelakaan ini berawal ketika sang korban melaju kencang dari arah utara dan menabrak bagian belakang truk yang sedang terparkir di tepi jalan. Tak bisa dihindari, kecelakaan maut pun terjadi. Dan bagian depan motor pun mengalami kerusakan parah karena menabrak truk.

Korban Kecelakaan
Menurut kabar yang saya dengar, akibat dari kecelakaan tersebut 2 orang meninggal dan satu orang selamat dengan mengalami luka-luka. Korban meninggal diantaranya:

  1. Ibunya Ai siti Jamilah, nenek dari kedua korban .alm
  2. Anak kecil (adik dari M.Fauji)
dan satu korban selamat (M.Fauji) yang kemarin dibawa ke Rumah sakit Bandung.

Dalam kecelakaan tersebut sudah jelas yang paling parah dialami oleh sang anak (adik M.Fauji)  karena berada paling depan dan dikabarkan meninggal dunia ditempat. 

Sementara kecelakaan maut yang terjadi di daerah cibeureum tasikmalaya terjadi karena kesalahan pemilik truk. Walaupun truk yang sedang parkir, tetapi tetap saja yang disalahkan karena parkir sembarangan.

Kita do'akan semoga keluarga korban diberi ketabahan. Dan untuk ibunya Ai Siti Jamilah (nenek) serta cucunya (adik M.Fauji) semoga diterima di sisi Allah SWT, amin.

Tips dan Trik Untuk Menghindari Kecelakaan
Dari kejadian kecelakaan yang terjadi di Tasikmalaya ini, ada tips untuk mencegah kecelakaan atau untuk mengurangi resiko kematian, anrara lain:
  1. Jangan Terlalu Kencang membawa kendaraan
    Ini sering di anjurkan bagi siapa saja yang ingin berkendara. Karena jika membawa motor terlalu kencang, buka keuntungan yang didapat. Namun kematian yang menghantui.

  2. Jangan Membonceng Anak didepan
     Karena jika anak ditempatkan di depan, bisa saja anak tersebut iseng atau secara tidak sengaja memainkan stang dan akhirnya motor berbelok.

  3. Memakai Helm
    Memakai helm, selain sebagai peraturan wajib yang harus dipatuhi oleh setiap pengendara. Juga berguna untuk mengurangi resiko kematian. Helm juga berguna untuk melindungi kepala yang menjadi bagian tubuh yang sangat sensitif. 
Jika kalian ingin melihat video kecelakaan maut yang terjadi di tasikmalaya ini, bisa menghubungi nomor WA saya di nomor 089687567933

Itulah postingan berita dan tips tentang Kecelakaan maut yang terjadi di Jl. H Mashudi Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmlaya. Semoga kita terhindar dari kecelakaan,Amin.
Anda telah membaca postingan Kecelakaan Maut di Cibeureum Tasikmalaya 10 Mei 2018, semoga bermanfaat dan jangan lupa share postingan ini melalui tombol dibawah:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Kecelakaan Maut di Cibeureum Tasikmalaya 10 Mei 2018"

Terima Kasih telah berkunjung
Silahkan berkomentar bila ada artikel yang kurang jelas
Berkomentarlah yang baik :)

Iklan Atas Artikel

Responsif

Iklan Bawah Artikel