Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak SD Cantik Ini Mendadak Viral Di Media Sosial


Pasti kalian sedang mencari info tentang sosok anak SD yang ada pada gambar diatas bukan? Pasti iya, gak salah lagi :D. 

Viral di media sosial tentang seorang anak SD cantik yang sedang di wawancarai oleh liputan6 Sctv. Media sosial tempat berkumpulnya orang orang dan saling terhubung. 
Dalam salah satu grup Facebook, yakni grup gretongan sedang di hebohkan oleh sesosok anak perempuan SD yang menjadi perhatian banyak orang. Anehnya, dalam satu grup itu banyak orang yang memposting foto anak tersebut.

Siapakah sosok dibalik Anak SD cantik ini?

Banyak diantara kalian yang sedang mencari info tentang perempuan cantik ini. Sampai kalian datanglah pada postingan ini :D ya kan? Lalu siapakah sosok wanita cantik ini, yang membuat viral di media sosial.

Mungkin karena parasnya yang cantik walaupun dia masih seorang anak SD. Nama anak tersebut yaitu Cut Rashya, ternyata memang parasnya yang cantik  ini sebabnya anak ini menarik perhatian para netizen.

Dalam video siaran tersebut, yang kebetulan dalam acara berita liputan6 tersebut ternyata sedang mewawancarai tentang Ujian Nasional tingat Sekolah Dasar. Memang waktu lalu Sekolah Dasar sedang melaksanakan Ujian. 

Jadi itu hanyalah seorang anak yang sedang diwawancarai oleh media tentang pelaksanaan ujian Nasional tingkat SD. Jadi bukan apa-apa, yang menarik perhatian para netizen yaitu karena dia memiliki paras yang cantik. 

Gunakanlah media sosial sebijak mungkin. Jangan terpengaruh dengan berita hoax dan jangan menciptakan berita hoax. Sekian...

Posting Komentar untuk "Anak SD Cantik Ini Mendadak Viral Di Media Sosial"

close