Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Nama FB Kosong Tanpa Nama Lewat HP dan PC

Jika kamu sedang mencari trik cara membuat nama Facebook kosong tanpa nama, tepat sekali kamu membaca artikel ini. Karena disini saya akan membagikan tutorialnya beserta font blank yang masih work untuk membuat akun facebook tanpa nama.
cara Membuat Nama FB Kosong Tanpa Nama terbaru 2021, 2022 , font blank, nama fb kosong

Bagi para pecinta akun unik facebook sejati pasti  sudah tak asing lagi dong dengan jenis akun unik satu ini, akun yang banyak digemari para fake account atau akun paIsu karena menjadikan mereka semakin tidak dikenali oleh orang lain.

Apa Itu Akun Facebook Kosong Tanpa Nama?

Akun facebook tanpa nama disebut juga akun facebook hantu adalah akun facebook biasa seperti pada umumnya namun memiliki nama yang tidak terlihat bahkan bisa disebut kosong tidak ada namanya.

Memang namanya tidak keliatan atau kosong, tapi sebenarnya pada kolom baris nama tidaklah kosong melainkan ada sebuah font blank atau font Kosong sehingga namanya tidak terlihat oleh orang lain bahkan oleh pemilik akun nama facebook kosong itu sendiri.

Bicara soal font, admin ada beberapa kumpulan font unik demit facebook yang keren untuk dijadikan koleksi akun unik facebook kalian, silakan kunjungi artikel kumpulan font unik fb untuk melihat artikelnya.

Sebelum menuju cara membuat nama facebook tanpa nama, alangkah baiknya kalian mengetahui apa kelebihan dan kekurangan dari akun facebook kosong tanpa nama berikut ini:

Kelebihan Nama Facebook Kosong

Selain unik karena berbeda dari akun lain, ternyata inilah kelebihan dari akun nama fb kosong tanpa nama:

Unik 

Unik, itulah kata yang dilontarkan sebagian orang ketika melihat akun fb hantu ini. Dengan sedikitnya orang yang memiliki akun fb jenis ini maka jika kamu menjadi salah satu dari pemilik akun unik ini pasti akan senang dan bangga.

Tidak Bisa Di Tandai Oleh Orang Lain

Selanjutnya kelebihan dari akun unik tanpa nama ini adalah tidak bisa di tag atau ditandai oleh orang lain. Mungkin masih bisa ditandai, tetapi itu sulit karena hanya orang tersentu aja yang bisa menandai akun tersebut.

Hantu kan gak bisa dilihat, apalagi ditandai karena wujudnya aja tidak ada :D wkwk

Sulit Ditemukan

Siapa juga yang mau add akun facebook dengan nama blank, mau gimana carinya jika akunnya tanpa nama. Maka sulit bagi orang untuk meminta pertemanan kepada akun fb kosong tanpa nama, kecuali kalau mereka menemukan akun ini di komentar atau di postingan grup maka kalian bisa meminta pertemanan ke akun fb blank tersebut.

Kekurangan Nama Fb Kosong

Tak hanya kelebihan saja yang dimiliki akun facebook tanpa nama ini, ternyata ada juga loh kekurangan dari akun satu ini, apa saja? yuk simak dibawah ini:

Sulit Dapatkan Teman

Ini sudah jelas ya sob, karena orang lain gak mau add ataupun mengonfirmasi pertemanan kepada akun fb tanpa nama. Karena akun seperti ini akan membuat orang penasaran sehingga gak mau acc pertemanan, jadi saya sarankan untuk membuat nama facebook kosong ini di akun kedua dan bukan di akun utama.

Akun Kurang Aman

Kurang aman disini bukan berarti akun mudah keh4ck ya, tapi akun facebook tanpa nama biasanya rawan kena sesi atau terkunci. 

Contohnya ada orang iseng yang mereport akun fb nama kosong itu, kemungkinan jika akun belum melakukan UP ID maka akan terkunci atau konfirmasi identitas

Berhubung akun facebook nama kosong ini tak memiliki nama maka akan susah untuk melewati checkpoint tersebut dan akhirnya akun dinonaktifkan.

Jika akun terkunci kalian bisa mengatasinya dengan membaca postingan cara membuka akun facebook terkunci sementara.

Jadi jika kalian ingin membuat nama fb kosong tanpa nama sebaiknya melakukan UP ID terlebih dahulu supaya nantinya akun menjadi kebal dari orang kurang kerjaan.

Cara Membuat Facebook Tanpa Nama Lewat HP dan PC

Sebelumnya seperti yang sudah dikatakan diatas, bahwa akun dengan nama facebook kosong ini rawan kena sesi apalagi jika akun yang baru bikin. Pasti bakal terkunci kalo langsung dibuat akun fb tanpa nama.

Siapkan akun baru yang masih bisa ganti nama ya sob, atau kalian bisa langsung bikin akun baru dan langsung pasang font blank pada kolom nama pas saat pembuatan akun. saran saya sih pakai akun kedua atau bikin akun baru aja.

Font Blank Fb Tanpa Nama 2023

Disini saya tidak menyediakan link nama fb kosong, jadi silakan copy dulu font kosong berikut untuk nantinya kalian gunakan dalam pembuatan akun fb tanpa nama, lah kok gak keliatan min? iya dong namanya juga font blank, jadi gak bakal nampak😂Silakan kalian copy semua font blank yang dalam kotak dibawah.

Langkah-Langkah

Oke jika sudah kalian siapkan akun fb tumbalnya silakan ikuti cara dibawah ini untuk membuat akun fb tanpa nama:
  1. Silakan login ke akun facebook tumbal yang masih bisa ganti nama, ini berlaku bagi pengguna HP maupun PC ya sob karena caranya sama saja. Saya sendiri pakai apk FB Lite
  2. Selanjutnya silakan kalian buka menu pergantian nama, caranya klik pengaturan→Nama 
  3. Nanti ada 3 kolom untuk pergantian nama baru, silakan isi sebagai berikut. 
  4. Kolom 1 isi dengan font blank FB yang sudah kamu salin
  5. Kolom 2 Kosongkan
  6. Kolom 3 Kosongkan
  7. Note! : Hapus tanda kurung di font yang sudah kalian salin tadi 
  8. Jika sudah silakan kalian klik Tinjau Perubahan , Untuk mengonfirmasi nama blank nya silakan masukkan kata sandi akun tersebut dan klik Simpan Perubahancara Membuat Nama FB Kosong Tanpa Nama terbaru 2021, 2022 , font blank, nama fb kosong
  9. Selamat, disini kamu sudah berhasil membuat nama fb kosong tanpa nama.

Sayangnya font dari akun fb kosong ini masih bisa disalin oleh orang lain , maka akan muncul seperti garis kecil. Jika akun ini ditandai di kolom komentar maka akan nampak font garis kecil yang ada di sebelah kanan.
cara Membuat Nama FB Kosong Tanpa Nama terbaru 2021, 2022 , font blank, nama fb kosong

Jika dilihat langsung ke profilnya maka akan ada font berupa garis kecil yang terlihat di sebelah kanan, namun jika kalian ingin profilnya tidak bisa dilihat oleh orang lain silakan kalian baca di postingan cara membuat akun facebook overlite.

Masih bingung? tonton video berikut ini:

Oke mungkin cukup sekian saja artikel saya kali ini mengenai Trik Terbaru Cara Membuat Nama FB Kosong Tanpa Nama Lewat HP dan PC , semoga bermanfaat dan selamat mencoba.Artikel menarik lainnya seputar facebook bisa kalian lihat disini

10 komentar untuk "Cara Membuat Nama FB Kosong Tanpa Nama Lewat HP dan PC"

  1. Link Font nya rusak gan :'(

    BalasHapus
  2. Membuat akun facebook tanpa nama?
    Hmm.. boleh dicoba nih Min, sukses terus buat blognya Min aGung..🖒

    BalasHapus
  3. yg ingin di buatin akun tanpa nama silakan hubungi wa 081334217564

    BalasHapus
  4. wkwkw demit kotak2 tuh bukan demit ori/null hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Facebook udh update, jadi cuma work di facebook lite aja

      Hapus
  5. Tolong buat kan tutor cara mengembalikan akun fb yang terkena sesi tanggal lahir , sesi setujui komputer ,sesi foto teman , sesi komentar
    Tq

    BalasHapus

Rules Komentar:
¤ Pakailah bahasa yang baik
¤ Komentar Spam akan dihapus
¤ Link aktif akan dihapus, jika ingin bertukar link silakan menuju halaman partner

close